Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ciri Calon Pasangan Hidup Yang Berkualitas

Ciri Calon Pasangan Hidup Yang Berkualitas


Ciri Calon Pasangan Hidup Yang Berkualitas

Apa sebenarnya syarat yang harus dipenuhi oleh seseorang untuk memerankan sebagai pasangan hidup Anda? Tidak semua orang akan cocok atau sesuai dengan hati nurani, naluri, dan tidak ada salahnya kalau kita memvalidasi bahwa dia adalah seseorang yang diharapkan.

Untuk membedakan antara seseorang yang baik pada saat ini, dengan seseorang yang Anda inginkan untuk Anda cintai, dan berada di samping Anda setiap hari, maka ada beberapa hal yang harus dipertimbangkan. Jika ada seseorang dalam hidup Anda yang menyukai Anda, dan punya kualitas seperti di bawah ini, maka jangan biarkan dia pergi:

Yang Bisa Mendukung Passions dan Keputusan Anda

Dia harus bisa menjadi leader terbesar bagi Anda yang bisa mendorong Anda untuk mengejar setiap yang anda usahakan meskipun banyak pengaruh yang datang dari luar sana.

Yang Bisa Memberi Nilai Tambah Untuk Hidup Anda

Bukan hanya dalam hal nilai moneter, pasangan Anda seharusnya bisa memberikan kontribusi pada kualitas yang menginspirasi Anda untuk tumbuh dan berkembang, contohnya dia lebih pintar atau lebih ambisius daripada Anda. Tapi pastikan bahwa Anda juga dapat memberikan hal yang sama.

Dia Bisa Sepenuhnya Konyol Dengan Anda

Selamanya, adalah sebuah perjalanan waktu panjang yang harus diisi dengan hal-hal paling menyenangkan, konyol mungkin. Sepanjang perjalanan hidup, orang akan menghadapi masalah dan hambatan.

Yang Memuja Anda

Bahkan jika Anda bukan merupakan salah satu yang membutuhkan validasi, pasangan Anda juga harus menunjukkan betapa mereka mencintai dan memujamu tanpa harus menempatkan Anda pada tumpuan.


Ciri Calon Pasangan Hidup Yang Berkualitas


Dia Bersedia Untuk Kompromi

Anda berdua tidak akan pernah tidak setuju pada sesuatu, jadi pastikan bahwa dia bisa berpikiran secara terbuka (open mind), juga memahami kebutuhan dan keinginan Anda.

Menghargai, Bisa Menilai Pendapat Anda

Pasangan Anda tidak harus setuju dengan Anda setiap saat, tetapi dia harus bisa menghormati keyakinan Anda tanpa paksaan, meskipun Anda dan dia berbeda.

Mandiri

Pasangan terbaik adalah seseorang yang bisa berdiri sendiri tanpa harus terus-menerus minta diperhatikan. Dia harus nyaman dengan diri mereka sendiri dan benar-benar merasa aman walau tanpa Anda di sana.

Yang Terpercaya

Jika setiap aspek dari hubungan Anda sangat kuat, maka keraguan akan terabaikan. Masalah di jalan akan bisa dielakkan.

Dia Tidak Akan Merusak Anda

Pasangan Anda akan membuat Anda bersemangat dalam kehidupan. Dia tidak akan pernah membuat Anda merasa rendah diri, atau mengurangi semangat Anda dengan cara apapun.

Sangat mudah untuk menemukan pasangan atau pacar yang menarik, tapi mengidentifikasi kualitas seperti yang diinginkan untuk menjadi pendamping hidup dalam waktu jangka panjang bukan hal gampang. Kalau ada seseorang yang mengungkapkan cinta dan punya ciri-ciri seperti di atas memang patut dipertimbangkan untuk dijadikan pendamping hidup.

Post a Comment for "Ciri Calon Pasangan Hidup Yang Berkualitas"