Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Live by Night (2016) Movie Film - Sinopsis



Live by Night (2016) Movie Film - Sinopsis

Live by Night (2016) adalah jenis film drama kriminal dari sutradara Ben Affleck yang juga merangkap sebagai pemain utama. Film ini akan rilis pada bulan Desember 2016, mengisahkan tentang set pada Era Prohibition (era larangan) di tahun 20-an untuk sekelompok individu dan hubungan mereka pada dunia kejahatan yang terorganisir. Selengkapnya tentang sinopsis film Live by Night akan aku tuliskan di bawah ini:

Kisah tentang kejadian sengit di Boston pada tahun 1926. Pecandu minuman keras yang meraja-lela, serangan peluru, dan seseorang yang ingin menjadi tenar di dunia. Larangan terhadap minuman keras telah melahirkan jaringan yang tak berujung: tempat penyulingan bawah tanah, tempat penjualan minuman keras ilegal, gangster, dan polisi korupsi. 


Live by Night (2016) Movie Film - Sinopsis


Joe Coughlin (Ben Affleck) adalah anak bungsu dari kapten polisi terkenal di Boston. Dia telah melewati kisah masa kecilnya sebagai pencuri kecil-kesilan pada karirnya untuk membayar mafia yang paling menakutkan di kota itu, Joe menikmati rampasan, sensasi, dan ketenarannya menjadi seorang penjahat.

Sisi kehidupan gelapnya memiliki harga yang mahal. Pada waktu orang-orang yang kejam dipenuhi ambisi, bersenjata dengan uang tunainya, minuman keras ilegal, dan pertempuran yang lepas kontrol, maka tidak ada seorangpun yang bisa dipercaya, baik keluarga, teman atau kekasih. 


Live by Night (2016) Movie Film - Sinopsis


Dengan uang dan kekuasaan, juga ancaman penjara, hanya sebuah nasib tampaknya yang paling mungkin terjadi untuk orang-orang seperti Joe yaitu kematian dini. Sampai hari itu, dia dan teman-temannya tetap bertekad untuk menjalani hidup pada hulu pedang, Joe mulai melalukan hal-hal yang memusingkan....

Cast atau Pemain Utama: Ben Affleck, Zoe Saldana, Chris Sullivan, Elle Fanning, Scott Eastwood, Sienna Miller, Anthony Michael Hall, Brendan Gleeson, Chris Messina,Titus Welliver, Derek Mears, Chris Cooper, Max Casella, Robert Glenister, dan J.D. Evermore.




Live by Night (2016) Movie

IMDb tt2361317 (source)

Post a Comment for "Live by Night (2016) Movie Film - Sinopsis"