BREAKING NEWS :
Loading...

Sinopsis Film Apprentice (2016)

Sinopsis Film Apprentice (2016)


Sinopsis Film Apprentice (2016)

Apprentice (2016) adalah jenis film drama Singapore yang disutradarai oleh Boo Junfeng. Film ini akan rilis pada tanggal 24 November 2016, dan di bawah ini adalah sinopsisnya:

Aiman ​​(Firdaus Rahman) adalah orang Melayu yang bertugas sebagai penjaga LP (Lembaga Pemasyarakatan) berusia 28 tahun, dan dia baru saja ditransfer atau dipindah untuk bekerja di penjara baru. Dia tinggal di perumahan yang sederhana bersama dengan kakaknya Suhaila (Mastura Ahmad). Di tempat kerja barunya Aiman ​bersahabat dengan seorang sersan yang berusia 65 tahun bernama Rahim (Wan Hanafi Su), dia adalah seorang algojo yang sudah lama bertugas di penjara tersebut.


Sinopsis Film Apprentice (2016)


Aiman adalah jenis orang yang ​​berprinsip, juga rajin bekerja, dan ketika asisten Rahim tiba-tiba berhenti kerja, maka dia meminta Aiman ​​untuk menjadi anak buahnya (muridnya). Aiman ​​memberitahu Suhaila tentang posisi barunya, tapi Suhaila menjadi marah, karena ayah mereka pernah dieksekusi (dihukum mati) oleh Rahim. Aiman juga menyadari tentang hal tersebut. Dapatkah Aiman ​​mengatasi gejolak hati nurani dan masa lalunya? Kemungkinan dia juga akan mengambil alih sebagai kepala algojo berikutnya.

Pemain: Firdaus Rahman, Wan Hanafi Su, Mastura Ahmad, Koh Boon Pin, Nickson Cheng, Crispian Chan, Gerald Chew, Ong Chao Hong, Gemia Foo, dan Sean Tobin.




Film Apprentice (2016) - Review

Subscribe to receive free email updates: