BREAKING NEWS :
Loading...

Sinopsis Film Horror Split (2016)

Sinopsis Film Horror Split (2016)


Sinopsis Film Horror Split (2016)

Split (2016) adalah jenis film trailer horror dari sutradara M. Night Shyamalan yang akan mulai rilis (global) pada tanggal 20 Januari 2017. Film ini dibintangi oleh James McAvoy, Haley Lu Richardson, Anya Taylor-Joy, Kim Director, Maria Breyman, Betty Buckley, dan Jessica Sula.

Film ini mengisahkan tentang seorang pria yang punya gangguan devisi mental. Seorang pria yang punya 23 watak atau kepribadian yang berbeda-beda, dia menghadapi gangguan disosiatif identitas yang telah lama menariknya, hingga dia menghindari ilmu pengetahuan. Diyakini bahwa beberapa sifatnya juga dapat mewujudkan atribut fisik yang unik untuk setiap watak, prisma kognitif dan fisiologis.


Sinopsis Film Horror Split (2016)
Split (2016) - James McAvoy

Meskipun Kevin (James McAvoy) telah dibuktikan punya 23 kepribadian oleh psikiater yang dipercaya yaitu Dr. Fletcher (Betty Buckley), tapi masih ada satu yang terpendam, bisa terwujud dan mendominasi dari semua sifat lainnya. 


Sinopsis Film Horror Split (2016)
Split (2016) - Anya Taylor-Joy

Dia terpaksa menculik tiga gadis remaja karena menurutnya mereka merupakan final personality The Beast (kepribadian buruk terakhir) yang mulai wujud. Kevin bergelut dengan semua sifat yang ada di dalam dirinya untuk bertahan hidup, juga dengan semua orang di sekitarnya, sebagai dinding antara bagian-bagian yang terpisah....




Film Horror Split (2016) - Review

IMDb tt4972582 (source)

Subscribe to receive free email updates: