BREAKING NEWS :
Loading...

Yang Harus Dilakukan Untuk Pasangan Lelaki Yang Lebih Tua

Yang Harus Dilakukan Untuk Pasangan Lelaki Yang Lebih Tua


Yang Harus Dilakukan Untuk Pasangan Lelaki Yang Lebih Tua

Sifat lelaki saat masih muda dan makin bertambahnya usia pasti berbeda. Semakin usia bertambah biasanya orang akan lebih bersifat dewasa. Bisa dikatakan kalau usia masih muda sifatnya kolokan.
Dalam bersikap terhadap pasangan (lelaki) yang semakin bertambah usia tentu saja merupakan suatu hal yang harus diperhatikan, yang tujuannya memberi rasa nyaman. Apa sih salah satu hal yang diperlukan dan diharapkan dalam hidup ini? sebuah rasa aman dan nyaman.

Sikap-sikap berikut ini penting untuk dilakukan terhadap pasangan lelaki yang usianya lebih tua dari Anda:

Harus Bijaksana

Apabila berbicara dengan dia haruslah jujur, dan kata-katanya mesti bisa diterima oleh akal sehat, karena biasanya lelaki lebih bisa bersifat rasional. Kalau berantem juga harus ada sebab dan alasan yang jelas, dan bukti nyata, jangan asal marah-marah tanpa alasan.


Yang Harus Dilakukan Untuk Pasangan Lelaki Yang Lebih Tua


Bersikap Setia

Rasa khawatir, rasa ragu kadang terlintas di pikiran hingga membuat rasa panik, takut dikhianati, ditinggalkan. Lelaki juga sama dengan wanita yang tidak mau dikecewakan oleh wanita yang dicintainya.

Peduli

Walau Anda sudah lama hidup dengannya, dia tetap ingin selalu dipedulikan, diutamakan. Mungkin dia sifatnya kadang menjengkelkan, contohnya saat dia bepergian dan pulang telat, berkumpul dengan teman-temannya dan pulang lambat.

Bersikap Optimistik

Jangan sampai sifat atau unsur negatif selalu menguasai diri Anda, karena kalau Anda menghadapi masalah, dialah yang akan membantunya, dan apabila dia juga sedang punya masalah, Anda lah yang harus menjadi penyemangat.

Wanita harus memahami sifat lelaki yang menjadi pasangannya, menghormatinya, dan tahu tugas kewajibannya, agar hubungan menjadi seimbang. Sebagai wanita juga harusnya tahu tentang bagaimana bersikap terhadap lelaki pasangannya, sikap terbaik yang harus diberikan. Semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates: