Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Logan (2017) Movie Sinopsis - Hugh Jackman, Patrick Stewart

Logan (2017) Movie Sinopsis - Hugh Jackman, Patrick Stewart


Logan (2017) Movie Sinopsis - Hugh Jackman, Boyd Holbrook

Film Wolverine 3 akhirnya secara resmi berjudul Logan, akan mulai rilis tanggal 3 Maret 2017. Film ini dirilis oleh distributor 20th Century Fox, dari sutradara James Mangold, dan Hugh Jackman kembali akan memerankan sebagai Logan (Wolverine), Patrick Stewart berperan sebagai Charles Xavier atau Professor X. Sinopsis Film Logan (2017) akan aku tuliskan di bawah ini:

Kisah selanjudnya pada Film Wolverine 3 adalah bahwa Logan dan Profesor Charles Xavier harus melindungi X-Men, yaitu ketika sebuah perusahaan yang dipimpin oleh Nathaniel Essex bertekad untuk menghancurkan dunia.


Logan (2017) Movie Sinopsis - Hugh Jackman, Patrick Stewart


Walau dengan penyembuhan Logan, kemampuan atau skillnya perlahan memudar, dan Xavier's Alzheimer's memaksa dirinya untuk melupakan Logan. Logan harus mengalahkan Nathaniel Essex dengan bantuan seorang gadis muda bernama Laura Kinney, yaitu seorang klon perempuan dari Wolverine.




Logan (2017) Movie - Review


Cast: Hugh Jackman, Boyd Holbrook, Doris Morgado, Patrick Stewart, Elizabeth Rodriguez, Stephen Merchant, Richard E. Grant, Richard E. Grant, Dave Davis, Eriq La Salle, and Julia Holt.

Genres: Action | Sci-Fi
IMDb tt3315342 (credit)

Post a Comment for "Logan (2017) Movie Sinopsis - Hugh Jackman, Patrick Stewart"