Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Elisha Orcarus Allasso Sindennya Ki Dalang Seno yang Cantik

Elisha Orcarus Allasso Sindennya Ki Dalang Seno yang Cantik

Bagi Penggemar Wayang Ki Seno Nugroho pasti sudah tidak asing lagi dengan sindennya yang bernama Mbak Elisha Orcarus Allasso sinden asal Sulawesi yang dulu kuliah di ISI Jogja ambil jurusan Pedalangan dan lulusan S2 Jurusan Psikologi di salah satu Perguruan Tinggi Jogja.

Aku termasuk orang baru yang menjadi penonton live streaming Ki Dalang Seno, baru beberapa kali menonton pertunjukannya tapi sudah tahu tentang nama senden-sindennya. Hampir di setiap pentas Ki Seno sinden Mbak Elisha selalu hadir dan termasuk sinden lain yang juga banyak penggemarnya.

Elisha Orcarus Allasso Sindennya Ki Dalang Seno yang Cantik

Mereka yang menonton live streaming Ki Dalang Seno selalunya menanti-nantikan scene LIMBUKAN yang menampilkan nyanyian sinden-sindennya dan Mbak Elisha juga selalu dinantikan dengan julukan Elisha lover. Tapi karena sinden lain itu juga keren semua dengan suaranya yang unik juga menarik, jadi hampir semua sindennya disukai oleh penonton. Setiap sindennya punya suara indah dengan cirikhas tersendiri.

Ya, mbak Elisha ini orangnya cantik, cerdas, suaranya jelas dan lantang saat nyinden atau nyanyi, disamping itu dia juga lucu dalam menghibur penonton-penontonnya. Dia wanita asal Sulawesi tapi tertarik dan mendalami seni budaya Jawa, tentu saja hal itu seharusnya bisa menginspirasi kita. Di foto entri ini adalah Mbak Elisha dengan bintang tamu Pak Sihono yang aku ambil pada pentas wayang Ki Seno, sebuah pertunjukan yang menarik dan lucu.

Elisha Orcarus Allasso Sindennya Ki Dalang Seno yang Cantik

Dia adalah sinden yang sukses Mbak Elisha Orcarus Allasso namanya, tentu saja tidak ada kesuksesan yang bisa diraih tanpa usaha dan kerja keras, yang disertai dengan akal budi cerdas. Seni Budaya Wayang saat ini bertambah tenar berkat hadirnya Ki Dalang Seno Nugroho yang pentasnya bisa disaksikan melalui Live Streaming.

Dunia sudah semakin maju di jaman yang modern ini sebagai sarana di bidang informasi, budaya ke seluruh dunia, dan internet adalah sarananya yang sudah bisa diakses secara menyeluruh dan mudah. Dengan adanya kemajuan teknologi di bidang internet orang di seluruh dunia bisa menyaksikan pentas wayang live streaming salah satunya Ki Dalang Seno (You Tobe).

Untuk Mbak Elisha Orcarus Allasso sekses selalu buat Anda, kami adalah penggemarmu.