Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jalan-jalan di Mall Terbesar Johor Bahru Malaysia

Jalan-jalan di Mall Terbesar Johor Bahru Malaysia

CITY SQUARE JOHOR BAHRU

Sesekali walau sebulan atau dua bulan hanya sekali aku menyempatkan diri untuk jalan-jalan refresing agar bisa melihat dunia luar. Pastinya setiap kaki menginjakkan kaki keluar dan tujuannya adalah mall atau shopping uang pasti keluar. Siapa yang tidak tahu mall terbesar di Johor Bahru Malaysia? Yang terkenal adalah City Square Plaza yang terletak di pusat kota johor satu komplek dengan JB Central dimana orang kalau ingin keluar masuk Singapore dan Malaysia adalah melalui tempat itu.

Jalan-jalan di Mall Terbesar Johor Bahru Malaysia

Di JB Central yang letaknya sekomplek dengan City Quare juga ada Stasiun Kereta Api jurusan semua wilayah Malaysia (KTM) bahkan ada Train yang sampai Thailand. Jadi tidak heran kalau tempat ini setiap harinya bisa dibilang 24 jam sangat ramai apalagi kalau di siang sampai malam hari banyak orang yang shopping disitu, terdiri dari orang-orang dari luar negara seperti orang Singapore, atau pekerja Indonesia, juga orang Indonesia yang kuliah di Singapore mereka suka jalan-jalan ke City Square.

Singapore terlihat dari tempat ini yang letaknya cuma bersebelahan dan bisa dijangkau dalam waktu singkat, hanya melintasi jembatan dari Johor. Untuk berkunjung ke Singapore bisa menaiki bis dan kereta api yang tersedia di JB Central. City Square adalah plaza yang jualannya sangat lengkap, juga banyak cafe tersedia disini. Selain bersantai Anda juga bisa berbelanja shopping di mall tersebut.

PARADIGM MALL JOHOR BAHRU

Paradigm Mall adalah mall yang termasuk baru, terdiri dari 7 tingkat, lengkap dengan jualannya seperti cafe-cafe antar bangsa, PARKSON, Bioskop, dll. Orang biasa refresing di mall ini karena tentu saja mall ini sangat menarik, selain itu juga terdapat sky ice yang banyak digemari oleh orang-orang.

Jalan-jalan di Mall Terbesar Johor Bahru Malaysia

Beberapa kali aku jalan-jalan di Paradigm Mall yang letaknya di Skudai, Johor, Malaysia. Untuk Anda yang ingin ber-shopping di Johor bisa mengunjungi Mall ini.

SUTERA MALL JOHOR BAHRU

Sutera Mall letaknya juga di Skudai, Johor adalah mall besar yang tidak kalah menarik dengan jualannya yang lengkap, cocok untuk berbelanja kebutuhan atau keperluan sehari-hari. Kita bisa mencari atau membeli barang yang diinginkan, temasuk ada juga toko DIY nya dengan barang-barangnya yang berharga murah dan lengkap.

Jalan-jalan di Mall Terbesar Johor Bahru Malaysia

Nah, itu tadi Mall terbesar yang terkenal di pusat Kota Johor Malaysia, dan sebenarnya masih banyak mall atau plaza yang lain seperti Angsana Plaza, Holiday Plaza, Jusco, EON, dll yang tidak bisa aku sebutkan satu persatu.