Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Inilah Tampilan Baru Web Blog Loveheaven07

Tampilan Baru Web Blog Loveheaven07


Blog ini aku buat pada tahun 2011 saat itulah aku pertama mulai nge-blog belajar step by step karena memang benar-benar punya niat. Niatnya untuk apa sebenarnya, karena hobi menulis untuk menyalurkan semua yang tersirat di pikiranku, semua bisa aku tuliskan di blog ini.

Aku memulai dengan menggunakan platform dari blogspot sampai sekarang, produk kepunyaan google dan menggunakan tamplate gratis dari blogspot. Tapi sejak tanggal 27 Juli 2020 aku menukar template dengan template premium untuk blogspot yang bukan gratis lagi hingga penampilan blog ku menjadi seperti ini.

Aku sudah merasakan ngeblog selama 9 tahun hingga saat ini dan selalu menukar template karena ketidak puasan penampilan, ingin merubah penampilan dengan muka yang berbeda. Dan menurutku tamplate gratis dan berbayar/premium jelas sekali berbeda, yang berbayar ini jauh lebih mudah untuk digunakan dan punya banyak keuntungan terutama loading ya yang cepat, dll.


Tampilan Baru Web Blog Loveheaven07


Sebenarnya tidak begitu susah apabila kita mau membaca dan mengikuti semua petunjuk tutorialnya yang sudah disediakan oleh admin yaitu sugeng.id dia merupakan penyedia template yang sudah tidak asing lagi, apabila Anda seorang blogger pasti pernah mendengar nama itu 😊

Dan keinginanku terhadap blog yang aku miliki adalah ingin punya web blog dengan loading yang cepat, tidak banyak error, user friendly dengan harapan visitor akan betah berada di halaman. Dan jujur juga bahwa sampai saat ini aku juga masih dalam tahap belajar dan terus belajar. Selama ini aku belajar sendiri, menerapkan sendiri dengan tekad dari tidak tau menjadi tau, maka bertambahlah ilmuku.

Keuntungan dari template ini adalah tidak harus banyak coding dalam desain nya karena penyedia template memang sudah memberi kemudahan agar pengguna tidak terlalu ribet. Jadi sekarang fokus yang utama yaitu menulis dan terus menulis.

Post a Comment for "Inilah Tampilan Baru Web Blog Loveheaven07"