Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Film Unhinged (2020) - Russel Crowe, Jimmi Simpson

Sinopsis Film Unhinged (2020) - Russel Crowe, Jimmi Simpson

Setelah terjadinya konfrontasi kemarahan di jalan yaitu antara ibu tunggal bernama Rachel dan seorang pria yang mentalnya tidak stabil, maka dia segera menyadari bahwa dirinya sekarang telah menjadi target pria tersebut. Pria itu bertekad untuk mengajari serangkaian pelajaran yang mematikan, dia menguntit dan mengancam, tidak hanya kepada Rachel tetapi juga terhadap semua orang yang dekat dengannya.

Pemenang Penghargaan Academy Award Russell Crowe akan menjadi pemeran utama di Film Unhinged (2020), sebuah thriller psikologis yang kisahnya mungkin menggambarkan sesuatu yang pernah dialami oleh semua orang. Sebuah kemarahan di jalan, yang mengarah pada hal tak terduga dan menakutkan. 

Rachel (Caren Pistorius) terlambat untuk pergi bekerja ketika dia melintasi jalan dan berpapasan dengan orang asing The Man (Russell Crowe) di lampu lalu lintas. Segera, Rachel mendapati dirinya dan semua orang yang dia cintai menjadi sasaran pria yang terasa tidak terlihat dan ingin membuat satu tanda terakhir pada dunia dengan mengajarnya serangkaian pelajaran yang mematikan. Seperti permainan kucing dan tikus berbahaya yang seakan membuktikan bahwa Anda tidak pernah tahu siapa orang yang berkendara di sebelah Anda.

Mulai Rilis: 31 Juli 2020
Jenis Film: Thriller
Durasi Waktu: 1 Jam30 Menit
Pemeran Utama: Russell Crowe, Gabriel Bateman, Caren Pistorius, Jimmi Simpson, Michael Papajohn, Anne Leighton, Austin P. McKenzie, Lucy Faust
Sutradara: Derrick Borte
Format: 2D


Film Unhinged (2020) - Review

IMDb tt10059518 (source)

Post a Comment for "Sinopsis Film Unhinged (2020) - Russel Crowe, Jimmi Simpson"