Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep Telur Goreng Yang Simple Tapi Enak dan Menarik

Resep Telur Goreng Yang Simple Tapi Enak dan Menarik


Nah kan mau bikin judul entri juga susah banget, akhirnya seperti itulah judulnya yaitu resep telur goreng yang simple tapi enak dan menarik. Ibu-ibu pasti faham kalau setiap hari harus memasak dan bingung memilih resep, karena resep makanan yang harus dimasak mesti ganti-ganti agar tidak membosankan, benar kan bunda? 😄

Seperti juga aku hari ini saat mau memasak terpikir mau masak apa ya? di kulkas ada beberapa sayuran, telur dan akhirnya jadilah telur goreng orak-arik dengan bahan: telur, wortel, pete, sayur gambas, lombok rawit cuma 2 karena aku tidak tahan makanan terlalu pedas, bawang bombay, bawang putih dan tomat.


Resep Telur Goreng Yang Simple Tapi Enak dan Menarik

Semua sayuran aku potong kecil sederhana dan aku masukkan di adonan telur 2 biji saja karena hanya aku makan sendirian, kalau terlalu banyak melebihi 2 biji telur pasti tidak habis aku makan. Aku memanfaatkan buah oyong atau gambas yang aku campurkan telur, biasanya aku memakai pare tapi saat ini buah oyong yang aku goreng sama telur. Memasaknya dengan cara menggoreng seperti bikin telur dadar.


Resep Telur Goreng Yang Simple Tapi Enak dan Menarik


Untuk Anda yang kadang bingung memilih resep untuk dimasak setiap hari, Anda boleh mencoba resepnya. Ditambah dengan garam tentunya, masako dan micin sesuai dengan selera Anda. Ada orang yang kalau memasak ditaruh penyedap rasa seperti micin atau masako, ada orang yang tidak suka menaruhnya karena takut kesehatan terganggu.

Boleh menaruh penyedap rasa asal tidak terlalu banyak alias kebanyakan, semua yang berlebihan itu tidak bagus. Kalau semua orang tidak menaruh penyedap rasa seperti micin, royco, masako bisa-bisa pabriknya....nantinya, joke bunda 😊 Aku lebih suka memasak yang simple, dan cepat dengan tidak mengurangi kandungan nutrisi vitaminnya, usahakan masakan yang kita masak masih terlihat segar berwarna.

Post a Comment for "Resep Telur Goreng Yang Simple Tapi Enak dan Menarik"