Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Film Bad Hair (2020) - Corinne Massiah, Elle Lorraine

Sinopsis Film Bad Hair (2020) - Corinne Massiah, Elle Lorraine


Pada tahun 1989, seorang wanita muda yang ambisius mendapatkan keempatan untuk sukses dalam dunia musik di televisi hingga terobsesi dengan citranya. Namun kariernya yang terus berkembang mungkin harus dibayar dengan mahal ketika dia menyadari bahwa rambut barunya harus memiliki gaya tersendiri.

Film Bad Hair (2020) merupakan jenis film: Comedy | Horror dari sutradara Justin Simien, yang didukung oleh cast pemain: Zaria Kelley, Corinne Massiah, Elle Lorraine, Jay Pharoah, Moses Storm, Madeleine Byrne, James Van Der Beek, dan Ashley Blaine Featherson. Film ini akan rilis pada tanggal 23 Oktober 2020 dengan dirasi waktu 1 Jam 55 Menit, dan di bawah ini adalah sinopsisnya:

Selama kebangkitan New Jack Swing pada tahun 1989, seorang wanita muda penuh ambisius yang berasal dari Kota Compton, LA bercita-cita untuk menjadi VJ, tetapi dia diberi tahu bahwa dirinya tidak memiliki rambut dan wajah yang ideal, juga tidak memiliki warna kulit yang tepat agar berhasil dalam mencapai citra dan obsesinya di dunia musik televisi. Dia melakukan tawar-menawar dengan kepala baru di jaringan musik yang menyuruh menggapai karirnya, tetapi gaya rambut barunya ternyata sama sekali tidak mudah untuk dirawat.



Film Bad Hair (2020) - Video Review

IMDb tt4798836 (source)

Post a Comment for "Sinopsis Film Bad Hair (2020) - Corinne Massiah, Elle Lorraine "