Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Film Documentary Robin's Wish (2020)

Sinopsis Film Documentary Robin's Wish (2020)

Potret intim Robin Williams dan jiwanya yang tak terkalahkan akan diungkapkan pada Film Documentary Robin's Wish (2020), adalah kisah tentang apa yang sebenarnya terjadi pada salah satu penghibur terhebat sepanjang masa ini, dan tentang apa yang diperjuangkan oleh pikirannya. Disutradarai oleh Tylor Norwood, dengan didukung pemeran utama: Robin Williams, David E. Kelley, Shawn Levy, Rick Overton, Susan Schneider, dan John R. Montgomery. Film ini akan rilis pada 1 September 2020 dan di bawah ini adalah sinopsisnya:

Pada Bulan Agustus 2014, dunia dikejutkan oleh fakta bahwa Robin Williams meninggal karena bunuh diri. Bagi seseorang yang membawa begitu banyak humor di seluruh dunia, itu adalah akhir yang tragis dan traumatis. Tapi tidak ada yang tahu betapa banyak cerita di sebaliknya. 

Spekulasi tentang motif Robin dibiarkan begitu saja, dan sirkus media berputar lebih jauh dan lebih jauh meninggalkan publik dari kegelapan tentang kebenaran rumit yang tidak jelas. Robin yang cerdas dan lucu, telah kalah dalam pertempuran melawan musuh yang tidak dikenal, dan hampir mustahil untuk mendiagnosis penyakit desease otak Lewy body

Dengan mengetahui kebenarannya itu bisa membuat semua menjadi berbeda. LBD adalah penyakit yang pada umumnya tidak diketahui oleh kebanyakan orang, dan tanpa diagnosis bisa menyebabkan ketakutan, paranoia, dan juga kebingungan yang meningkat. Pada akhirnya Robin mungkin telah kalah dalam pertempuran terakhirnya menghadapi demensia, tetapi dia berhasil mencapai tujuan seumur hidupnya yaitu untuk membuat orang mengatasi rasa ketakutan, itu adalah keinginan Robin (Robin's wish).



Film Documentary Robin's Wish (2020) - Video Review

IMDb tt12763474 (source)

Post a Comment for "Sinopsis Film Documentary Robin's Wish (2020)"