Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Film I'm Thinking of Ending Things (2020)

Sinopsis Film I'm Thinking of Ending Things (2020)

Dengan penuh keraguan, seorang wanita muda bepergian bersama pacar barunya ke kebun terpencil kepunyaan orang tuanya. Setelah tiba disana, wanita remaja itu mempertanyakan semua yang dipikirkan, yang dia tahu tentang cowoknya, dan tentang dirinya sendiri. 


Sinopsis Film I'm Thinking of Ending Things (2020)


Film I'm Thinking of Ending Things (2020) ceritanya merupakan based dari novel terkenal karya Iain Reid, disutradarai oleh Charlie Kaufman, dengan didukung pemain utama: Jessie Buckley, Toni Collette, Jesse Plemons, David Thewlis, Colby Minifie, dan Jason Ralph. Adalah jenis film Drama | Horror | Thriller, akan rilis di bioskop pada 4 september 2020 (limited), dan di bawah ini adalah sinopsisnya:

Terlepas dari pemikiran kedua tentang hubungan mereka, seorang wanita remaja (Jessie Buckley) bepergian dengan pacar barunya Jake (Jesse Plemons) ke ladang pertanian keluarganya. Mereka terjebak di ladang tersebut ketika badai salju turun bersama dengan ibu Jake (Toni Collette), dan ayahnya (David Thewlis).

Wanita remaja itu mulai mempertanyakan sifat dari segala hal yang dia ketahui atau pahami tentang pacarnya, dirinya sendiri, dan juga dunia. Kisah eksplorasi tentang penyesalan, kerinduan dan kerapuhan jiwa manusia ada pada film I'm Thinking of Ending Things (2020)



Film I'm Thinking of Ending Things (2020) - Video Review

IMDb tt7939766 (source)

Post a Comment for "Sinopsis Film I'm Thinking of Ending Things (2020)"