Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Film The New Mutants (2020) - Maisie Williams, Anya Taylor-Joy

Sinopsis Film The New Mutants (2020) - Maisie Williams, Anya Taylor-Joy


Pada Film The New Mutants (2020) yang mengerikan dan penuh aksi based dari seri komik MARVEL ini, lima orang pemuda yang mendemonstrasikan kekuatan khusus dibawa ke sebuah lembaga rahasia untuk menjalani perawatan yang menurutnya bisa menyembuhkannya dari bahaya kekuatan super mereka. 

Termasuk dari mereka adalah Danielle Moonstar alias Mirage (Blu Hunt), yang menciptakan ilusi dari ketakutan orang lain, Rahne Sinclair (Maisie Williams), yang menjelma menjadi manusia serigala Wolfsbane, Sam Guthrie (Charlie Heaton) sebagai Cannonball yang dapat terbang dengan kecepatan jet dan dilindungi oleh medan gaya, Roberto da Costa alias Sunspot (Henry Zaga), yang menyerap dan menyalurkan tenaga surya, dan Illyana Rasputin alias Magik (Anya Taylor-Joy). 

Adik perempuan Colossus yaitu Magik badannya terbungkus oleh baju besi dengan seenaknya, dan menggunakan pedang jiwanya untuk memperkuat berbagai kemampuan manusia super dan psikisnya. Dipanggil oleh Dr. Cecilia Reyes (Alice Braga) untuk membagikan kisah mereka ketika kekuatan pertama kalinya dimanifestasikan, maka lima pasien tersebut mulai memahami bahwa mereka berada dalam kelas orang yang disebut sebagai mutans, yang secara historis telah diasingkan dan ditakuti. 

Ketika mereka mengingat kembali tentang kisah asalnya, ingatan mereka tampaknya berubah menjadi kenyataan yang menakutkan. Segera, mereka mempertanyakan tentang apa yang benar-benar nyata dan yang tidak, mereka menjadi jelas bahwa lembaga tersebut tidak seperti yang terlihat. Sekarang pertanyaannya adalah: mengapa mereka ditahan? Dan siapa yang mencoba menghancurkan mereka? 



Film The New Mutants (2020) - Review

Jenis Film: Action | Horror | Sci-Fi
Tanggal Rilis: 28 Agustus 2020 (limited)
Durasi Waktu: 1 Jam 38 Menit
Sutradara: Josh Boone
Distributor: 20th Century. Fox (source)

Post a Comment for "Sinopsis Film The New Mutants (2020) - Maisie Williams, Anya Taylor-Joy"