Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Film War with Grandpa (2020) - Robert De Niro, Uma Thurman

Sinopsis Film War with Grandpa (2020) - Robert De Niro, Uma Thurman


War with Grandpa (2020) adalah film ber-genres: Comedy | Drama | Family dari sutradara Tim Hill yang akan rilis pada 16 Oktober 2020 (UK), dan dibintangi oleh: Robert De Niro, Uma Thurman, Christopher Walken, Jane Seymour, Rob Riggle, Laura Marano, T.J. McGibbon, Oakes Fegley, Cheech Marin, Heather Johansen. 

Sinopsis Film War with Grandpa (2020)

Kesal karena harus berbagi kamar yang dia cintai dengan kakeknya, Peter memutuskan untuk menyatakan perang dalam upaya untuk mendapatkan kembali ruangan atau kamarnya.

Peter (Oakes Fegley) sangat senang menerima kedatangan Kakeknya (Robert De Niro) untuk tinggal bersama dengan keluarganya. Begitulah sampai Kakeknya pindah ke kamar Peter, hingga memaksanya untuk naik ke atas ke loteng yang menyeramkan. Dan meskipun dia mencintai kakeknya, tapi dia ingin mendapatkan kamarnya kembali, jadi dia tidak punya pilihan selain menyatakan perang. 


Sinopsis Film War with Grandpa (2020) - Robert De Niro, Uma Thurman


Dengan bantuan teman-temannya, Peter menyusun rencana yang keterlaluan untuk membuat Kakeknya menyerahkan kamar tersebut. Tapi Kakek lebih tangguh penampilannya, daripada menyerah, Kakeknya berencana untuk membalas dendam.



Film War with Grandpa (2020) - Video Review

IMDb tt4532038 (source)

Post a Comment for "Sinopsis Film War with Grandpa (2020) - Robert De Niro, Uma Thurman"