Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Suasana Depan Universal Studios Singapore di Hari Normal

Suasana Depan Universal Studios Singapore di Hari Normal


Mengimbas kembali kenangan setahun yang lalu ketika aku berkunjung ke Sentosa Island singapore dimana saat itu suasana dunia masih berada dalam keadaan normal sebelum wabah Covid-19 melanda dunia. Foto-fotonya akan aku share disini. Sentosa Island, terutama di depan globe yang bertulisan UNIVERSAL kalau di hari normal banyak sekali pengunjungnya.


Universal Studios Singapore


Kayaknya belum lengkap kalau traveling ke Singapore dan belum foto di depan Universal itu, mengunjungi Sentosa Island seperti keharusan. Anehnya juga suasana disana tidak membosankan walau datang berkali-kali. Berdekatan dengan tempat itu ada food court atau cafe yang menjual makanan lengkap, karena setelah sampai di tempat itu selalunya haus dan lapar.


Suasana Depan Universal Studios Singapore di Hari Normal


Seperti pada gambar di atas ini terlihat bahwa sekitar UNIVERSAL kalau di hari normal banyak sekali orang atau traveler. Kalau mau foto di depan juga harus menunggu antrian atau orang lain yang ada disana ikut kefoto. Betapa kita semua saat ini sedang menunggu suasana dunia kembali normal dan bebas dari penyakit wabah virus corona seperti di tahun 2020 ini, semoga cepat berakhir.


Universal Studios Singapore


Kalau berada agak jauh dari globe yang bertulisan UNIVERSAL sudah agak sepi, terlihat semua orang berkerumun di sekitar atau depan Universal Studios. Itulah keadaan Universal yang letaknya di Resort World Sentosa Island Singapore. Tentu saja masih banyak wisata menarik yang lain di sekitar tempat itu seperti Sea Aquarium, Trick Eye Museum, dll.

Post a Comment for "Suasana Depan Universal Studios Singapore di Hari Normal"