Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Film Ghosts of War (2020)

Sinopsis Film Ghosts of War (2020)


Lima tentara Amerika ditugaskan untuk menjaga Istana Perancis menjelang akhir Perang Dunia II. Jeda yang tak terduga ini dengan cepat berubah menjadi hal gila saat mereka menghadapi musuh supernatural yang lebih menakutkan daripada apa pun yang terlihat di medan perang.


Sinopsis Film Ghosts of War (2020)


Ghosts of War (2020) adalah film ber-Genres: Horror | Thriller | War dari sutradara  Eric Bress dengan durasi waktu 1 Jam 34 Menit, yang didukung oleh cast pemain utama: Brenton Thwaites, Kyle Gallner, Alan Ritchson, Theo Rossi, Skylar Astin, Billy Zane, Vivian Gray, Shaun Toub, Laila Banki, dan Yanitsa Mihailova. Film ini mulai rilis pada 17 juli 2020 (UK) dan di bawah ini sinopsisnya:

Lima tentara Amerika yang tangguh dalam pertempuran ditugaskan untuk memegang sebuah Chateau Perancis menjelang akhir Perang Dunia II. Tempat itu dulunya ditempati oleh komando tinggi Nazi, tetapi hal tak terduga tersebut dengan cepat berubah menjadi kegilaan ketika mereka menghadapi musuh supernatural yang jauh lebih menakutkan daripada apa pun yang terlihat di medan perang.




Film Ghosts of War (2020) - Review

IMDb tt6508228 (source)

Post a Comment for "Sinopsis Film Ghosts of War (2020)"