Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Film Jepang AI Amok (AI Houkai) 2020

Sinopsis Film Jepang AI Amok (AI Houkai) 2020

Film Jepang AI Amok (AI Houkai) 2020 adalah jenis film trailer, Sci-Fi dari sutradara Yû Irie, didukung cast pemain utama: Takao Osawa, Kento Kaku, Alice Hirose, Takanori Iwata, dan Masahiro Takashima. Film ini akan rilis di tanggal 10 september 2020, dan dibawah ini adalah sinopsisnya:

Kecerdasan buatan merasuki setiap aspek kehidupan planet pada tahun 2030. Penduduk Tokyo telah mengalami AI dalam setiap aspek kehidupan mereka baik di bidang medis, keuangan, transportasi atau interaksi pribadi sehari-hari. Banyak yang akan memberi tahu Anda bahwa AI sangat diperlukan. Namun seperti yang sering terjadi pada teknologi yang melanggar etika dan aturan, AI berputar di luar kendali dan menyebabkan terjadinya bencana demi bencana. Kota dan desa berada dalam kekacauan.

Ilmuwan Kosuke Kiryu (Takao Osawa), yang meninggalkan Jepang beberapa tahun lalu setelah AI yang diciptakan untuk tujuan medis tidak disetujui hingga gagal menyelamatkan istrinya, sekarang dia kembali ke negaranya setelah dihubungi oleh saudara ipar dan rekan penelitiannya Satoshi Nishimura. Ternyata sekarang NOZOMI berkreasi menjadi AI untuk warga negara Jepang. Namun NOZOMI mulai mengamuk dan memilih orang yang dianggap tidak berharga harus mati. Karena dituduh sebagai teroris mematikan, Kosuke harus memecahkan misteri dan menghentikan NOZOMI sebelum memulai penghentian massal dalam waktu24 jam.



Film Jepang AI Amok (AI Houkai) 2020 - Review

IMDb tt10579380 (source)

Post a Comment for "Sinopsis Film Jepang AI Amok (AI Houkai) 2020"