Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Film The Trial of the Chicago 7 (2020)

Sinopsis Film The Trial of the Chicago 7 (2020)

Adalah kisah tentang 7 orang yang diadili karena berbagai tuduhan seputar pemberontakan pada Konvensi Nasional Demokrat 1968 di Chicago, Illinois.

Sinopsis Film The Trial of the Chicago 7 (2020)

Cerita Film The Trial of the Chicago 7 (2020) berdasarkan peristiwa nyata tentang proyek jangka panjang (dari sutradara Aaron Sorkin) yang melacak buntut dari protes damai anti Perang Vietnam yang berubah menjadi kekerasan pada Konvensi Nasional Demokrat tahun 1968 di Chicago. Yang terjadi selanjutnya adalah delapan aktivis, kasus Bobby Seale (Yahya Abdul-Mateen II) akhirnya dipisahkan, diadili karena konspirasi dan melanggar batas negara untuk memicu kerusuhan.

Sinopsis Film The Trial of the Chicago 7 (2020)

Jaksa Richard Schultz (Joseph Gordon-Levitt) bertanya pada terdakwa Abbie Hoffman (Sacha Baron Cohen), yang tidak segera menjawab. Dia menanggapi pernyataan Hoffman, yang menyatakan diri sebagai Yippie yang berkata: Beri aku waktu sebentar, teman, aku belum pernah diadili karena pikiranku sebelumnya.

Film ini juga dibintangi oleh Eddie Redmayne, Jeremy Strong, dan Michael Keaton, The Trial of the Chicago 7 akan tayang perdana pada 16 Oktober di Netflix.



Film The Trial of the Chicago 7 (2020) - Video Review

Genres: Drama | History | Thriller
Durasi Waktu: 2 Jam 9 Menit
IMDb tt1070874 (source)

Post a Comment for "Sinopsis Film The Trial of the Chicago 7 (2020)"