Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Film Horror The Unseen (2023)

Sinopsis Film Horror The Unseen (2023)


Film Horror The Unseen (2023) adalah kisah tentang seorang mahasiswa hukum menemukan dirinya dalam jaringan pembunuhan dan penipuan yang disebabkan oleh kekuatan gelap dari masa lalunya.

Tommy Olson melihat telah melihat banyak hal lagi, dan dia tidak tahu apa itu, seperti apa yang dia katakan kepada polisi tentang kejadian suatu malam yang menentukan kecelakaan maut itu terjadi. Tommy tidak bisa menghilangkan bayangan kegelapan yang mengikutinya sejak malam itu, dan ada seseorang yang bergerak dalam bayang-bayang di setiap langkahnya. 


Sinopsis Film Horror The Unseen (2023)

Mungkin itu sebabnya dia tidak berprestasi di sekolah hukum, hal itu, atau fakta ayahnya mantan pengacara brilian Dan Olson dan juga gurunya. Lelah karena tekanan dari ibunya, juga dua saudara perempuan di rumah, dan intimidasi ayahnya di sekolah, dia lulus dan berusaha untuk menentukan  jalan hidupnya sendiri. 


Sinopsis Film Horror The Unseen (2023)


Tommy merasa satu-satunya cara agar dia bisa mengukur, adalah jika dia mendorong dirinya sendiri untuk bergabung dengan firma hukum yang terpisah dari koneksi ayahnya. Tapi kekuatan gelap mengelilingi pinggiran Midwest, dan orang-orang dari masa lalunya yang dilaporkan tewas oleh seorang pembunuh misterius yang mengintai mereka secara acak. Visi firasat maut menjadi lebih kuat saat Tommy memulai hari pertamanya sebagai bagian dari firma hukum baru. 


Sinopsis Film Horror The Unseen (2023)


Tommy bertemu Olivia dan itu adalah minat romantis yang mungkin bisa menariknya menjauh dari kekacauan hidupnya. Percikan di antara mereka dengan cepat dipadamkan oleh ingatan yang berlumuran darah dan terbuka di benaknya. Tommy harus memutuskan apakah akan berbagi penglihatan ini dengannya atau merahasiakannya. Dia tidak bisa menghilangkan perasaan itu, dia didorong ke dalam teka-teki menyeramkan yang tidak ingin dia susun karena dia mungkin saja bagian terakhir.




Film Horror The Unseen (2023) - Review

Director:
Vincent Shade

Writer:
Jennifer A. Goodman

Stars:
RJ Mitte, Christian Stolte, William Mark McCullough

Release Date: 30 June 2023

Genres: Drama| Horor | Thriller

IMDb tt13304086 (source)

Post a Comment for "Sinopsis Film Horror The Unseen (2023)"