Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Candy Cane Lane Movie Review (2023)

Candy Cane Lane Movie Review (2023)


Seorang pria bertekad untuk memenangkan kontes dekorasi Natal tahunan di lingkungan tersebut. Setelah membuat perjanjian dengan seorang elf untuk membantunya menang, elf tersebut membacakan mantra yang menghidupkan 12 hari Natal dan secara tak terduga telah membawa kekacauan ke kota.


Candy Cane Lane Movie Review (2023)


Candy Cane Lane (2023) disutradarai oleh Reginald Hudlin yang didukung oleh pemain utama Eddie Murphy, Tracee Ellis Ross dan Jillian Bell. Film ini akan rilis pada tanggal 1 Desember.


Candy Cane Lane Movie Review (2023)


Synopsis: Eddie Murphy membintangi petualangan komedi liburan tentang seorang pria yang memiliki misi untuk memenangkan kontes dekorasi rumah Natal tahunan di lingkungannya. Setelah Chris (Eddie Murphy) secara tidak sengaja membuat kesepakatan dengan peri nakal bernama Pepper (Jillian Bell) dalam meningkatkan peluangnya agar menang, maka dia mengucapkan mantra ajaib yang menghidupkan 12 Hari Natal dan mendatangkan malapetaka di seluruh kota. Dengan risiko merusak liburan keluarganya, Chris, dan istrinya Carol (Tracee Ellis Ross), dan juga ketiga anak mereka harus berpacu dengan waktu untuk mematahkan mantra Pepper, melawan karakter magis yang licik, dan menyelamatkan Hari Natal untuk semua orang.




Candy Cane Lane Movie Review (2023)

Genres: ComedyFantasy

IMDb tt21328106 (source)

Post a Comment for "Candy Cane Lane Movie Review (2023)"