Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Movie Review The Holdovers (2023)

Movie Review The Holdovers (2023)


Seorang guru sejarah yang rewel di sekolah persiapan terpencil terpaksa tetap berada di kampus selama liburan bersama seorang siswa bermasalah yang tidak dapat keluar.

The Holdovers (2023) adalah film baru karya Alexander Payne yang dibintangi oleh Paul Giamatti, Da'Vine Joy Randolph, dan Dominic Sessa yang akan mulai tayang di bioskop tertentu pada 27 Oktober, rilis global pada 10 November.

Dari sutradara terkenal Alexander Payne mengikuti kisah seorang instruktur yang kejam (Paul Giamatti) di sekolah persiapan New England yang terpaksa tetap berada di kampus selama liburan Natal untuk mengasuh segelintir siswa yang tidak punya tempat tujuan. Akhirnya dia menjalin ikatan tak terduga dengan salah satu dari mereka pembuat onar yang rusak dan cerdas (Dominic Sessa) dan dengan ketua juru masak sekolah, yang baru saja kehilangan seorang putra di Vietnam (Da'Vine Joy Randolph).


Movie Review The Holdovers (2023)


Synopsis: Tidak ada seorang pun yang menyukai guru Paul Hunham (Paul Giamatti) tidak pula murid-muridnya, tidak pula rekan-rekan pengajarnya, tidak pula kepala sekolahnya, yang semuanya menganggap keangkuhan dan kekakuannya menjengkelkan. Tanpa keluarga dan tempat untuk pergi selama liburan Natal tahun 1970, Paul tetap berada di sekolah untuk mengawasi siswa yang tidak dapat melakukan perjalanan pulang. Setelah beberapa hari, hanya tersisa satu siswa, yaitu seorang siswa berusia 15 tahun pembuat onar bernama Angus, seorang siswa baik yang perilaku buruknya selalu mengancamnya untuk dikeluarkan. 


Movie Review The Holdovers (2023)


Bergabung dengan Paul dan Angus adalah kepala juru masak Mary (Da'Vine Joy Randolph) seorang wanita Afrika-Amerika yang melayani anak-anak istimewa dan putranya sendiri baru-baru ini hilang di Vietnam. Ketiga orang yang terdampar di kapal yang sangat berbeda ini membentuk sebuah keluarga Natal tak terduga, berbagi kesialan komik selama dua minggu yang sangat bersalju di New England. Perjalanan sebenarnya adalah bagaimana mereka membantu satu sama lain memahami bahwa mereka tidak terikat pada masa lalu, dan mereka dapat memilih masa depan mereka sendiri.




Movie Review The Holdovers  (2023) 

IMDb tt14849194 (source)

Post a Comment for "Movie Review The Holdovers (2023) "