Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Film Animasi Under the Boardwalk (2023)

Sinopsis Film Animasi Under the Boardwalk (2023)


Komedi musikal jukebox pop punk ini mengikuti kelomang yang tinggal di bawah trotoar di Jersey Shore. Ketika Armen (seorang warga kota kepiting darat) jatuh cinta pada Ramona (seorang turis kepiting laut), ketegangan antara teman dan keluarga mereka meningkat. Namun ketika badai membawa keduanya jauh dari rumah, cinta mereka akan membawa mereka pada petualangan epik yang menyatukan komunitas yang terpecah.



Film Animasi Under the Boardwalk (2023) dirilis oleh Paramount Movies dari sutradara David Soren, penulis skenario oleh David Dobkin, Lorene Scafaria, David Soren dan dibintangi oleh Bobby Cannavale, Michael Cera, dan John Magaro. Film ini akan rilis pada 7 November 2023.


Sinopsis Film Animasi Under the Boardwalk (2023)

Sinopsis Film Animasi Under the Boardwalk (2023)


Under the Boardwalk akan menghadirkan kisah petualangan pantai yang sangat menyenangkan untuk seluruh keluarga! Ketika kepiting Jersey Armen (Michael Cera) yang pemalu bertemu dengan turis kepiting laut Ramona (Keke Palmer), hal itu menyebabkan ketegangan yang sangat mengejutkan di masyarakat. Namun ketika keduanya tersapu badai, mereka memulai perjalanan epik untuk menemukan rumah. Keberanian mereka menyatukan keluarga mereka dan membuka jalan bagi musim panas yang akan datang.




Film Animasi Under the Boardwalk (2023) - Review

Genres: Animation | Adventure | Comedy | Family | Musical | Romance

IMDb tt10551654 (source)

Post a Comment for "Sinopsis Film Animasi Under the Boardwalk (2023)"