Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Film Dashing Through the Snow (2023)

Sinopsis Film Dashing Through the Snow (2023)


Seorang pekerja sosial yang bercerai di departemen kepolisian Atlanta membenci Natal karena kenangan masa kecilnya yang menyakitkan. Ketika ditelepon saat menghabiskan Malam Natal bersama putrinya, dia secara tidak sengaja membangkitkan kemarahan seorang politisi lokal tetapi bertemu dengan seorang pria yang membantunya memahami kegembiraan dan keajaiban Natal.


Sinopsis Film Dashing Through the Snow (2023)


Eddie Garrick (Chris Ludacris) adalah pria baik hati yang meninggalkan Natal karena pengalaman masa kecilnya yang traumatis. Atas permintaan istrinya Allison Garrick (Teyonah Parris), yang berpisah dengannya, Eddie membawa putrinya yang berusia 9 tahun Charlotte (Madison Skye Validum) keluar bersamanya pada Malam Natal, di mana mereka bertemu dengan seorang pria misterius berbaju merah jas bernama Nick (Lil Rel Howery).


Sinopsis Film Dashing Through the Snow (2023)


Eddie, seorang pekerja sosial, mengira pria tersebut mengalami delusi dan membutuhkan bantuan profesional, namun ketika dia membuat marah politisi lokal (Oscar Nuñez), dia dan putrinya dibawa ke petualangan ajaib yang mungkin akan mengembalikan kepercayaannya pada Natal. Dashing through the Snow (2023) yang disutradarai oleh Tim Story dan ditulis oleh Scott Rosenberg, diproduksi oleh John Jacobs dan Will Packer, dengan Tim Story, Johanna Byer, Ross Fanger, dan Zac Unterman berperan sebagai eksekutif produser. Film ini juga dibintangi oleh Teyonah Parris, Madison Skye Validum, Oscar Nuñez, Ravi V. Patel, Mary Lynn Rajskub, Gina Brillon, Sebastian Sozzi, Kevin Connolly, dan Zulay Henao.


Sinopsis Film Dashing Through the Snow (2023)


Film Dashing Through The Snow mulai streaming pada 17 November hanya di Disney+!





Film Dashing Through the Snow (2023) - Review

Genres: Comedy | Family | Fantasy

IMDb tt5608166 (source)

Post a Comment for "Sinopsis Film Dashing Through the Snow (2023) "