Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

My Coffee Diary Pics (Setiap Kopi Punya Cerita)

My Coffee Diary Pics (Setiap Kopi Punya Cerita)


Saatnya aku bikin entri santai at my personal blog, setelah aku membuka Google Photo di account Gmail ku ternyata banyak diari foto yang tersimpan disana terutama saat aku melakukan perjalanan atau traveling, atau saat aku bersantai di cafe, mall dan minum kopi/coffee. Aku pecinta kopi dan selalunya kalau pas ngopi di warung atau cafe aku akan mengambil fotonya.


My Coffee Diary Pics (Setiap Kopi Punya Cerita)


Aku termasuk pecinta kopi atau coffee lover dan kopi ang biasa aku minum adalah kopi hitam atau black coffee tanpa gula, karena aku memang mengurangi konsumsi minuman dan makanan manis untuk mencegah diabetes atau obesity. Setiaf foto kopi ang aku share disini masing-masing puna ceria yang berbeda karena aku abil setiap berada di tempat yang berbeda, selera rasa kopinya pun berbeda.


My Coffee Diary Pics (Setiap Kopi Punya Cerita)



Foto kopi di atas aku ambil saat berada di Bandara YIA atau Yogyakarta International Airport ketika menunggu penerbangan dalam perjalanan ke Singapore. Ketika ingin melakukan penerbangan ke suatu tempat selalu berada 2 atau 3 jam di bandara sebelum pesawat take off atau berangkat, jadi tidak terburu-buru atau takut ketinggalan pesawat. Tapi jangan tanya tentang harga kopi di atas karena memang sangat mahal, yaitu harga standard kopi di cafe ternama yang ada di bandara.



My Coffee Diary Pics (Setiap Kopi Punya Cerita)



PASSION FOR COFFEE & TEA adalah nama sebuah cafe ang berada di SOGO MALL PLAZA Johor Bahru. Sogo adalah salah satu mall terbesar yang ada di Johor selain Paradigm Mall. Itu coffee capucino yang rasanya manis dalam size atau ukuran gelas yang besar dan aku tidak habis meminumnya. Itu ukuran gelas standard dan tidak ada ukuran gelas yang lebih kecil. Aku kesitu bersama teman baikku atau best friend.



My Coffee Diary Pics (Setiap Kopi Punya Cerita)



Pada foto kopi di atas terlihat tanggalnya yaitu tanggal 27 April 2023. Itu adalah kopi ekspreso yang terkenal pahit dan hanya dalam ukuran cangkir kecil, untuk pecinta kopi hitam apabila meminumnya pasti akan terasa mantap. Tapi nuntuk pecinta kopi manis 3 in one pasti tidak akan suka rasana karena benar-benar pahit, itu adalah kopi kesukaanku karena dalam mengkonsumsi minuman apapun aku tidak suka yang manis bahkan selalunya aku tidak menaruh gula sama sekali.



My Coffee Diary Pics (Setiap Kopi Punya Cerita)


Tertulis pada foto di atas adalah tanggal 26 April 2023, yaitu ketika aku ngopi di sebuah cafe Jogja sambil sarapan pagi atau breakfast. Tertulis disitu jam 08:09am atau pagi saat bersarapan. Adalah satu hari sebelum aku mengadakan penerbangan ke Singapore aku jalan-jalan dulu ke Malioboro Yogyakarta. Sebenarnya masih banyak foto kopi ang lain yang berbeda cerita yang akan aku tulis di entri selanjudnya.

Post a Comment for "My Coffee Diary Pics (Setiap Kopi Punya Cerita)"