Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pengalamanku Selama Join Family di Starmaker

Pengalamanku Selama Join Family di Starmaker


Starmaker adalah aplikasi karaoke yang terkenal di seluruh dunia dan banyak di install oleh orang di seluruh dunia juga. Banyak orang yang sebelum join starmaker mereka menggunakan aplikasi Smule dan Wesing untuk menyani karaoke, selanjudnya menyusul banyak aplikasi karaoke free lain yang ada di Play Store dan bebas di install oleh user. Untuk menghindari iklan user bisa membeli VIP yang disediakan disana.


Pengalamanku Selama Join Family di Starmaker


Seperti aku juga sebelum aku install aplikasi Starmaker untuk karaoke aku juga pengguna smule dan wesing, dan setelah aku install starmaker maka aplikasi smule dan wesing sudang jarang aku gunakan. Sekitar 5 tahun aku buka account starmaker, niat awalnya hanya untuk menyani karaoke lagu-lagu kesukaan. Karena seringnya menyanyi di starmaker maka level ku pun naik makin tinggi dan ketika level akunku sudah 30 aku join dengan grup family yang ada di starmaker.


Pengalamanku Selama Join Family di Starmaker

Banyak recommend family yang bebas untuk dijoin disana, user starmaker juga bebas memilih grup family sesuai dengan keinginan, kesukaan masing-masing. Sebelum kita tekan JOIN FAMILY lalu masuk di dalamnya pastinya kita tidak akan tau apa yang ada di dalam grup family tersebut. Ketika kita join fam kita bisa berinteraksi dengansemua member yang ada di fam tersebut via icon grup chat yang ada di dalamnya, bisa menjalin persaudaraan, persahabatan, bertukan fikiran, ngobrol, bercanda. Apabila kita tidak join grup family maka tidaka adan keluar fitur atau icon chat


Pengalamanku Selama Join Family di Starmaker



Setiap grup famil ada nomer ID seperti OSA FAMILY ID nya adalah 1158024, dan bisa ditemukan di pencarian fam dengan memasukkan nomer ID tersebut. Di setiap fam ada seorang ketua yang disebut Captain atau kapten dan wakilnya atau Co-Captain, biasa dipanggil WK/Wakil Kapten.Seorang kapten akan selalu memimpin family tersebut yang akan menjadi contoh tauladan. Selain itu di dalam famil juga ada asisten yang jumlah asistennya tergantung tingkat level family. 



Pengalamanku Selama Join Family di Starmaker



Setiap orang yang buka account starmaker bisa membuat party room yaitu tempat untuk menyanyi secara live, kita bisa menyanyi bersama disana secara bergantian, dengan cara mengambil antrian lagu sesuai pilihan. Banyak pilihan lagu dari semua genre yang ada di list. Seorang kapten dan wakit kapten yang mempunyai room maka room tersebut akan muncul di beranda paling depan family. Setiap user starmaker bisa membuat satu party room dan setiap room punya ID, seperti room ku di gambar atas ID nya adalah 1339926 yang sudah punya level 7.



Pengalamanku Selama Join Family di Starmaker



Terlihat seperti pada gambar di atas yautu penampilan party room yang dikunakan untuk menyanyi, dimana semua user starmaker bisa memasukinya dan menyanikan lagu pilihan. Kita bisa mengajak atau mengundang teman-teman untuk menyani di party room, dan apabila kita sedang berada di room atau ruangan maka akan terlihat di icon atas bahwa kita sedang berada di rom dan bisa kita ikuti. Nah tujuan kita ang pertama join starmaker itu untuk apa? tentu saja pada awalnya karena ingin menyanyi karaoke, tapi ternyata di dalamnya banyak even, dan vitur lainnya selain menyanyi.


Pengalamanku Selama Join Family di Starmaker



Fitur itu misalnya seperti gambar di atas ini yaitu game center yang bebas dipilih oleh user starmaker. Setiap aplikasi apapun pasti akan berusaha untuk menarik pengguna agar selesa menggunakannya, agar terhibur, maka disitu disediakan fitur-fitur yang banyak. Kalau kita membicarakan tentang family di starmaker bakal panjang nulisnya, itu sesuai dengan pengalamanku yang sudah join family selama 3 tahun. To be continue GUYS.....

Post a Comment for "Pengalamanku Selama Join Family di Starmaker"