Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Film The Teachers' Lounge (2023)

Sinopsis Film The Teachers' Lounge (2023)


Carla Nowak (Leonie Benesch) adalah seorang guru muda yang berdedikasi dan idealis dalam pekerjaan pertamanya di sebuah sekolah menengah Jerman. Hubungannya yang santai dengan siswa kelas tujuh menjadi tertekan ketika serangkaian pencurian terjadi di sekolah, dan penyelidikan staf mengarah pada tuduhan dan ketidakpercayaan di antara orang tua yang marah, rekan kerja yang keras kepala, dan siswa yang marah. Terperangkap di tengah dinamika yang kompleks ini, Carla mencoba melakukan mediasi namun semakin dia berusaha melakukan segalanya dengan benar, maka posisinya menjadi semakin putus asa.


Sinopsis Film The Teachers' Lounge (2023)


Film The Teachers' Lounge (2023) menciptakan karya menarik tentang sekolah sebagai mikrokosmos masyarakat. Sebagai guru muda yang berdedikasi, Leonie Benesch mendorong suasana yang intens melalui penggambarannya yang menawan tentang seorang idealis yang terjebak di antara pihak-pihak yang bertikai. The Teachers' Lounge adalah studi tentang dinamika kekuasaan, dengan tema kebenaran, keadilan, rasisme, rasa hormat, dan hak-hak anak yang menunjukkan bagaimana individu terjerumus dalam posisi yang mengakar.


Sinopsis Film The Teachers' Lounge (2023)


The Teachers’ Lounge 2023 adalah film drama Jerman yang disutradarai oleh İlker Çatak dan dirilis pada tahun 2023. 

Pemerannya termasuk Leonard Stettnisch sebagai Oskar Kuhn, Eva Löbau sebagai Friederike Kuhn, Michael Klammer sebagai Thomas Liebenwerda, Anne-Kathrin Gummich sebagai Dr. Bettina Böhm, Kathrin Wehlisch sebagai Lore Semnik, Sarah Bauerett sebagai Vanessa König, Rafael Stachowiak sebagai Milosz Dudek, dan Uygar Tamer sebagai Ms.





Film The Teachers' Lounge (2023)

IMDb tt2661295 (source)

Distributor: Sony Pictures Classic (credit)

Post a Comment for "Sinopsis Film The Teachers' Lounge (2023)"