Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Refreshing Di Mall Dan Movie

Refreshing Di Mall Dan Movie

Biasa pada akhir minggu atau week end aku refreshing, sebenarnya udah tanggal 22 September kemarian aku di mall dan movie nya tapi baru sempat nge-share sekarang neh. Masa sih menulis artikel melulu  hehe....seling-seling dong ya. Kami lihat movie nya di Big Cinema bioskop di tingkat paling atas mall.

Refreshing Di Mall Dan Movie

Now i stay at Johor city Kluang, maybe untuk teman-temanku yang dari Indonesia belum tau dan ada juga yang tau. Ini dia Kluang Mall yang aku biasa jalan kesitu refreshing di akhir minggu pergi by bus ramai-ramai dengan member or teman-teman, kalau seorang saja tak seronok lah ya (pakai mly language pula neh).
Refreshing Di Mall Dan Movie
Itu pic yang di atas sana mall yang aku kunjungi tuh, nampak tak kat bawah tuh ada restoran aquaruim aku njulukinya. I-TAKALA Restoran namanya, dari meja dan dinding restoran dikelilingi aquarium dengan berbagai makanannya, restoran itu letaknya bersebelahan dengan Old Town cafe. Biasa sebelum jalan-jalan gak boleh kalau perut dalam keadaan lapar, so begitu sampai mall langsung cari makan dulu.

Refreshing Di Mall Dan Movie

Old Town cafe harga makanan atau white coffee, nasi lemak, dll nya lebih mahal wew....lain kali aja deh baru kesitu. Aku juga biasa refreshing ke mall sambil lihat movie di bioskop sebulan sekali aja, masa sering bisa bokek ini poket/dompet/kantong.

Refreshing Di Mall Dan Movie
Ini dia makanan yang aku pesan, apa namanya ya thai fish rice seharga RM7.90 seporsi/sepiring dengan minuman mocha RM6.90 tak mahal sangat kan? Kenyang dah kami setelah makan di restoran dan selanjudnya time untuk beli tiket movie di tingkat paling atas Kluang Mall.

Refreshing Di Mall Dan Movie

Akhirnya dapat tiket movie ini film RESIDENT EVIL RETRIBUTION 3D pula film nya jadi tiket owh agak mahal neh RM18.00 seorang, tapi tak apalah bukan sering pun, lagipun itu film best juga, seronok. But aku gak bisa cerita neh tentang cerita film nya, ada disini neh cerita sinopsisnya untuk yang belum lihat lho.

Refreshing Di Mall Dan Movie

ini dia kaca mata 3D nya sudah disediakan sama cinema/bioskopnya

Refreshing Di Mall Dan Movie
Aku dan temanku, sebelum masuk movie beli minuman dulu dengan popcorn nya/berondong jagung buat ngemil di dalam biar gak boring soalnya lama tuh film ditayangkan.

Refreshing Di Mall Dan Movie

Sekian aja ya kawan share aku tentang refresing di mall dan movie nya pada hari sabtu tanggal 22 September kemarin, untuk selanjudnya aku pasti share di trip dan even yang lain yang menarik tentunya. 

Post a Comment for "Refreshing Di Mall Dan Movie"