Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Film Animasi The Secret Life of Pets (2016)

Sinopsis Film Animasi The Secret Life of Pets (2016)


Setelah melihat cuplikan video Film Animasi yang berjudul The Secret Life of Pets (2016), film ini tampak menarik dan lucu juga bersifat kekeluargaan. Sangat cocok ditonton oleh Anda yang suka dengan film animasi. Film The Secret Life of Pets (2016) disutradarai oleh Chris Renaud dan Yarrow Cheney, didukung oleh Cast atau Pemain utama sebagai pengisi suara (voices) yang terdiri dari: Louis C.K., Eric Stonestreet, Kevin Hart, Albert Brooks, Hannibal Buress, Bobby Moynihan, Lake Bell, Ellie Kemper, dan Steve Coogan.

Sinopsis Film Animasi The Secret Life of Pets (2016)

Film ini mengambil tempat di sebuah gedung apartemen Manhattan, mengisahkan tentang petualangan Max (voiceLouis C.K.) yang hidup bahagia di rumah hewan peliharaan, tetapi keadaan menjadi terbalik ketika pemiliknya membawa pulang anjing ceroboh yang bernama Duke (voiceEric Stonestreet). Pada awalnya keduanya tidak bergaul dengan mesra.


Sinopsis Film Animasi The Secret Life of Pets (2016)


Tetapi Max dan Duke harus menempatkan pertengkaran mereka di belakang ketika mereka tahu bahwa ada kelinci berwarna putih manis yang bernama Snowball (voice: Kevin Hart) membangun tentara yang anggotanya terdiri dari hewan-hewan piaraan yang ditinggalkan. Mereka bertekad untuk membalas dendam pada semua hewan peliharaan yang hidup senang bahagia beserta pemiliknya....




Film Animasi The Secret Life of Pets (2016) - Review

Release Date: 8 July 2016 (limited)
IMDb tt2709768 (source)
Genres: Animation | Comedy | Family

Post a Comment for "Sinopsis Film Animasi The Secret Life of Pets (2016)"