loveheaven07

Sinopsis Film Pandemic 2016 (Rachel Nichols, Missi Pyle, Alfie Allen)



Sinopsis Film Pandemic 2016 (Rachel Nichols, Missi Pyle, Alfie Allen)

Film Pandemic (2016) disutradarai oleh John Suits, merupakan jenis film Horror, Action yang akan mulai rilis pada tanggal 1 April 2016 (limited). Pemain utama dalam film ini adalah: Rachel Nichols, Missi Pyle, Alfie Allen, Mekhi Phifer, Paul Guilfoyle, Danielle Rose Russell, Nea Dune, dan Jaime Gallagher. Di bawah ini adalah Sinopsis Film Pandemic 2016:

Sebuah virus epic proporsi yang mematikan telah mengancam kelangsungan hidup di sebuah planet. Lebih dari setengah populasi telah terinfeksi virus tersebut. Satu-satunya cara untuk mencegah mereka agar terhindar dari bahaya yang semakin buruk adalah dengan mencari obatnya dan juga menjaga kelangsungan hidup mereka yang tidak terinfeksi.




Lauren (Rachel Nichols) adalah seorang dokter yang berasal dari New York, dia pergi ke Los Angeles untuk memimpin sebuah tim penyelamat, tim tersebut ingin memburu sumber virus dan menyelamatkan korban yang tidak terinfeksi.




Film Pandemic (2016) - Review

IMDb: tt3774802

Google Doodle Leap Year 2016: 29 Febuari



Google Doodle Leap Year 2016: 29 Febuari

Hari ini adalah Isnin atau Hari Senin, Monday Tanggal 29 Febuari 2016, tepatnya merupakan hari terakhir di Bulan Febuari 2016. Tidak seperti biasanya Bulan Febuari tahun ini ada 29 hari, dimana tahun yang lalu hanya berjumlah 28 hari.

Seperti yang terlihat pada halaman muka pencarian Google di hari ini terdapat Google Doodle Leap Year 2016. Terlihat video gif tentang kelinci ber-angka 29 yang melompat dan menempati di antara dua kelinci yang ber-angka 28 dan angka 1.




Di bawah ini adalah penjelasan tentang mengapa Bulan Febuari memiliki 29 hari setiap empat tahun:

Sebuah tahun kabisat (Leap Year), di mana terdapat satu hari ekstra ditambahkan ke hari akhir Bulan Februari setiap empat tahun, adalah ke disparitas tata surya dengan kalender Gregorian.

Sebuah orbit lengkap bumi mengelilingi matahari membutuhkan waktu persis 365.2422 hari untuk mencapainya, tapi kalender Gregorian menggunakan 365 hari.

Jadi lompatan detik dan tahun kabisat ditambahkan sebagai cara menyimpan jam, kalender yang sinkron dengan Bumi dan musim nya.

Demikian juga di Timeline Facebook aku hari ini juga diingatkan oleh FB seperti gambar di bawah ini:



Google Doodle Leap Year berikutnya akan jatuh empat tahun kemudian di tanggal 29 Febuari, semoga kita semua diberi kesehatan, umur panjang agar bisa jumpa dengan tahun kabisat berikutnya, Amiin.

Kebun Teh Nglinggo Wisata Terkenal Samigaluh, Kulon Progo



Kebun Teh Nglinggo Wisata Terkenal Samigaluh, Kulon Progo

Sebuah tempat wisata menjadi terkenal dan menarik adalah karena keindahannya, keramahannya, kebersihannya. Begitu juga dengan Kebun Teh Nglinggo yang saat ini merupakan tempat Wisata Terkenal Samigaluh, Kulon Progo karena panorama keindahannya.




Tempat wisata ini memang benar-benar dikelola dengan baik oleh pemerintah dan penduduk setempat agar menarik wisatawan atau pengunjung. Setiap hari libur atau hari biasa Kebun Teh Nglinggo saat ini selalu banyak pengunjungnya, juga berdekatan dengan Gunung Jaran dan Hutan Pinus yang bisa terlihat atau berdekatan dari situ.




Tahap demi tahap Desa Wisata Kebun Teh Nglinggo selalu diperbaharui agar menjadi lebih baik lagi. Selain penduduk setempat yang ramah, di tempat itu juga terdapat warung-warung makan untuk melayani pengunjung dengan harga makanannya terjangkau.




Sebelumnya aku telah share artikel tentang Wisata Kebun Teh Nglinggo, Samigaluh, Kulon Progo, tapi belum lengkap rasanya kalau aku tidak sharing semua foto hasil hunting waktu aku berkunjung kesana.




Saat ini di Facebook juga sudah ada Fan Page atau FP tentang Kebun Teh Nglinggo dengan nama Nglinggo Hill Adventure. Iya saat ini Kebun Teh Nglinggo merupakan Wisata Terkenal Samigaluh, Kulon Progo, Yogyakarta yang menarik dan patut untuk Anda kunjungi.

N/B: Klik pada gambar untuk melihat dengan jelas, lebih besar.
Camera: Canon EOS 700D.

Traveling Ke Chang Puak Camp Hatyai Thailand



Traveling Ke Chang Puak Camp Hatyai Thailand

Thailand terkenal dengan cirikhas atau atraksi gajahnya, dan disana juga banyak tempat wisata gajah dengan elephant show atau atraksi gajah yang melakukan sulap dan akrobat.




Chang Puak Camp terletak di selatan Thailand yaitu Songkhla, Hat Yai. Aku traveling ke tempat itu pada Bulan November 2015, merupakan salah satu tempat wisata yang aku kunjungi.




Selain terdapat atraksi pertunjukan gajah, di tempat wisata Chang Puak Camp juga ada pertunjukan-pertunjukan lain yang menarik. Tempatnya bersih dengan petugas-petugasnya yang ramah.




Terdapat pondok kecil tempat menjual pisang, pengunjung boleh membeli pisang lalu memberikan makan untuk Gajah. Terdapat juga toko souvenir, dan tempat urut kaki bagi Anda yang ingin pijit kaki, seperti yang kita tahu bahwa Thailand terkenal juga dengan Massage nya.




Terasa belum lengkap memang kalau piknik ke Thailand tidak melihat atraksi gajah. Kita juga bisa untuk Hunting Foto disana, seperti aku yang juga mengabadikan foto-foto saat traveling ke Tempat Wisata Chang Puak Camp Hatyai Thailand.

Keindahan Bukit Bintang Pathuk Gunung Kidul Di Malam Hari



Keindahan Bukit Bintang Pathuk Gunung Kidul Di Malam Hari

Sudah beberapa kali aku ke Gunung Kidul, dan setiap kesana pasti melewati Bukit Bintang Pathuk. Saat aku dan keluarga ingin piknik ke pantai-pantai yang ada di Gunung Kidul juga lewat Bukit Bintang.

Pas berangkat ke pantai selalu lewat di siang hari, pulangnya malam dan Bukit Bintang Pathuk Gunung Kidul terlihat indah di waktu malam.




Iya yang terlihat seperti kerlip bintang adalah lampu-lampu di kota Jogja, sangat luas dan terlihat jelas. Gunung Kidul juga mendapat julukan sebagai  Jogja Lantai Dua karena letaknya yang berada di ketinggian.

Kerena keindahannya maka Bukit Bintang Pathuk Gunung Kidul dijadikan sebagai tempat wisata yang ramai dikunjungi orang atau wisatawan terutama pada malam hari, dan mereka juga mengabadikan melalui foto.




Waktu aku kesana juga banyak orang yang membawa camera digital yang sedang hunting foto, selain  itu banyak juga yang motret menggunakan kamera HP smartphone.

Di Bukit Bintang Pathuk Gunung Kidul pada malam hari banyak orang yang menjual makanan khas daerah sana, banyak lesehan penjual makanan, so kita bisa bersantai menikmati keindahan sambil makan-makan.




Setelah seharian bekerja Anda membutuhkan refresing, bersantai, kita butuh rekreasi, piknik dan Bukit Bintang Pathuk Gunung Kidul juga merupakan tempat yang sesuai untuk refresing.

Wisata Samila Beach Thailand Yang Indah



Wisata Samila Beach Thailand Yang Indah

Samila Beach Thailand terletak di Songkhla, Hat Yai, pantai ini merupakan salah satu tempat wisata yang aku kunjungi di bulan November 2015.




Saat aku berkunjung ke Pantai Samila Thailand, sinar matahari pun sangat terik alias panas banget, tapi tidak mengurangi keindahan pantai tersebut.




Pantainya terawat bersih dan indah dengan hiasan-hiasan patung tikus, patung putri duyung yang menurut guide wisata, terdapat cerita di sebalik patung-patung tersebut.




Sekali lagi sambil berwisata, piknik aku sekalian hunting foto, dan banyak sekali foto Samila Beach yang aku punya selain yang aku share disini.




Sambil berwisata kita juga bisa menikmati makanan-makanan cirikhas Thailand yang di jual di tepi pantai. Terdapat kerajinan, baju yang juga di jual di tepi-tepi pantai dengan harga murah, terjangkau layaknya seperti di Jogja yang banyak kerajinannya




Bukan maksudku ingin membanding-bandingkan karena setiap tempat, negara punya cirikhas tersendiri, terutama dalam membuat kerajinan. Yang pasti kerajinannya juga unik dan indah bisa untuk kenang-kenangan, oleh-oleh untuk saudara atau teman.




Itulah sedikit cerita tentang my trip adventure saat traveling ke tempat Wisata Samila Beach Thailand.

N/B: Klik foto untuk melihat ukuran atau size yang lebih besar.
Camera: Canon EOS 700D

Kebun Teh Nglinggo Samigaluh Dengan Pemandangan Yang Indah



Kebun Teh Nglinggo Samigaluh Dengan Pemandangan Yang Indah

Kebun Teh Nglinggo Samigaluh itu seperti apa sih? Itu adalah pertanyaan yang terlintas di benakku sebelum aku berkunjung kesana. Di perjalanan aku juga masih penasaran saja.




Pertama kali aku mengunjungi Kebun Teh Nglinggo, jadi belum hafal tentang rute jalannya, tapi di sepanjang jalan terutama persimpangan ada papan tanda petunjuknya.




Sampailah kami di tempat parkir depan pintu gerbang, setelah parkir motor, kami berjalan kaki sampai ke atas dan sekelilingnya adalah pohon teh yang subur dan rimbun.




Sepanjang jalan menuju ke atas aku sempatkan untuk foto-foto karena niatku kesana juga untuk hunting foto, iya memang keren pemandangan di sekitar Kebun Teh Nglinggo, Samigaluh, Kulon Progo.




Pada saat itu juga banyak orang-orang yang berwisata kesitu, sepertinya kebanyakan adalah pendatang dari luar Samigaluh, anak-anak sekolah dari Bantul karena mereka masih memakai uniform sekolah.

Patung Budha Wat Phranon Laem Pho Hatyai Songkhla Thailand



Patung Budha Wat Phranon Laem Pho Hatyai Songkhla Thailand

Patung Budha Wat Phranon Laem Pho terletak di Hatyai, Songkhla, Thailand. Patung Budha ini sangat besar dan berwarna keemasan yang gambarnya seperti di atas.




Tepatnya di daerah selatan Thailand Patung Budha Wat Phranon Laem Pho berada. Kalau Anda berwisata ke selatan Thailand atau Hatyai jangan lupa untuk mengunjungi patung Budha tersebut.




Patung Budha Wat Phranon Laem Pho terkenal di dunia, Untuk Anda yang suka traveling, hunting foto tempat tersebut memang sesuai. Untuk Anda penganut Agama Budha bisa bersembahnyang disitu karena di sebelah kiri dan kanan patung tersebut terdapat kuil tempat sembahyang.




Di depan Patung Budha Wat Phranon Laem Pho dihiasi dengan taman hiasan yang bersih dan indah, pengunjung bisa besantai, berfoto di situ, pasti hasil fotonya terlihat indah.




Di sekitar patung itu juga terdapat pondok-pondok yang berbentuk Pagoda dengan pohon-pohon yang menghiasi di sampingnya. Aku traveling ke Thailand pada tanggal 12 sampai 16 November 2015, dan Patung Budha Wat Phranon Laem Pho Hatyai-Songkhla merupakan salah satu tempat wisata di Selatan Thailand yang aku kunjungi, dipandu oleh travel guide.

N/B: Klik pada gambar untuk melihat ukuran atau size yang lebih besar.

Wisata Kebun Teh Nglinggo Samigaluh, Kulon Progo, Yogyakarta



Wisata Kebun Teh Nglinggo Samigaluh, Kulon Progo, Yogyakarta

Iya dengan adanya kemajuan teknologi, internet saat ini akan membantu kita dalam mencari berbagai informasi salah satunya tempat wisata. Kita juga dengan mudah bisa menemukan Tempat Wisata Kebun Teh Nglinggo, Samigaluh, Kulon Progo, Yogyakarta

Kecamatan Samigaluh berada di ketinggian atau pegunungan, tempat tertinggi di Jogja ya Samigaluh, Kulon Progo selain Kabupaten Gunung Kidul. Kebun Teh Nglinggo letaknya di Desa Tritis, Kalurahan Pagerharjo, Samigaluh.




Kalau rakyat Samigaluh pasti sudah mengenal desa wisata tersebut, untuk lebih mudah dalam mencarinya: dari Pasar Plono naik ke atas, dari situ sudah ada petunjuk plakatnya. Di sekitar Desa Wisata Kebun Teh Nglinggo terdapat beberapa tempat wisata di antaranya air terjun, Gunung Kukusan, tak jauh juga dari tempat wisata Puncak Suroloyo.

Belum lama ini aku juga berkunjung ke tempat Wisata Kebun Teh Nglinggo dan aku mengabadikan melalui foto-foto saat traveling kesana, tempat wisata tersebut juga cocok untuk hunting foto. Perjalanan ke kebun teh tersebut lumayan nanjak kalau dari Pasar Plono, so kalau ingin kesana diperlukan keberanian terutama untuk Anda yang tidak biasa berkendara di jalan menanjak.




Walau jalanannya nanjak tapi sampai disana benar-benar puas hati setelah melihat suasana Wisata Kebun Teh Nglinggo memang indah, disertai pemandangan yang terlihat dari pegunungan juga indah. Selain itu tempatnya juga bersih terawat. Kita bebas untuk berfoto ria tapi harus menjaga jangan sampai merusak.

Di atas Kebun Teh Nglinggo juga terlihat 2 gunung yang Indah, letaknya berdekatan dari situ, kita juga boleh menaikinya. Namanya Gunung Kukusan dimana letaknya sudah termasuk di wilayah Jawa Tengah karena Kalurahan Pagerharjo beberapa wilayahnya memang berada di perbatasan antara Yogyakarta dan Jawa Tengah.

Michael Jackson - Bad Lyrics (The Angry Birds Movie 2016 Soundtrack)



Michael Jackson - Bad Lyrics (The Angry Birds Movie 2016 Soundtrack)

Your butt is mine, gonna tell you right (Na!)
Just show your face in broad daylight (Na!)
I'm telling you on how I feel (Na!)
Gonna hurt your mind, don't shoot to kill
Sh'mon, na, sh'mon
Lay it on me, na, all right

I'm giving you on count of three (Na!)
To show your stuff or let it be (Na!)
I'm telling you just watch your mouth (Na!)
I know your game, what you're about

Well, they say the sky's the limit
And to me that's really true (Na!)
But, my friend, you have seen nothing
Just a-wait till I get through

Because I'm bad, I'm bad, sh'mon, na!
(Bad, bad - really, really bad)
You know I'm bad, I'm bad - you know it, na!
(Bad, bad - really, really bad)

You know I'm bad, I'm bad - come on, you know
(Bad, bad - really, really bad)
And the whole world has to answer right now
Just to tell you once again
Who's bad?

The word is out, na, you're doin' wrong (Na!)
Gonna lock you up before too long (Na!)
Your lyin' eyes gonna tell you right (Na!)
So listen up, ah, don't make a fight (Na!)
Your talk is cheap; you're not a man (Na!)
You're throwin' stones to hide your hands, uh

Well, they say the sky's the limit
And to me that's really true (Na!)
But my friend you have seen nothing
Just a-wait till I get through

Because I'm bad, I'm bad - sh'mon, na!
(Bad, bad - really, really bad)
You know I'm bad, I'm bad - you know it, na!
(Bad, bad - really, really bad)
You know I'm bad, I'm bad - you know it
You know

(Bad, bad - really, really bad)
And the whole world has to answer right now
Just to tell you once again
Who's bad?

We can change the world tomorrow
This could be a better place (Na!)
If you don't like what I'm sayin'
Then a-won't you slap my face?

Because I'm bad, I'm bad - sh'mon, na!
(Bad, bad - really, really bad)
You know I'm bad, I'm bad - you know it, ah!
(Bad, bad - really, really bad)
You know I'm bad, I'm bad - you know it
You know

(Bad, bad - really, really bad)

(And the whole world has to answer right now)
Woo! Woo! Woo!
(Just to tell you once again)
You know I'm bad, I'm bad - sh'mon, ah!
(Bad, bad - really, really bad)
You know I'm bad, I'm bad - you know it
You know it

(Bad, bad - really, really bad)
You know, you know, you know, come on
(Bad, bad - really, really bad)
And the whole world has to answer right now
Just to tell you once again

You know I'm smooth, I'm bad
You know it
(Bad, bad - really, really bad)
You know I'm bad,
I'm bad, baby

(Bad, bad - really, really bad)
You know, you know, you know it, come on
(Bad, bad - really, really bad)
And the whole world has to answer right now
Woo!

(Just to tell you once again)

You know I'm bad, I'm bad - you know it
(Bad, bad - really, really bad)
You know I'm bad - you know - hoo, na!
(Bad, bad - really, really bad)
You know I'm bad - I'm bad

You know it, you know
(Bad, bad - really, really bad)
And the whole world has to answer right now
Just to tell you once again
Who's bad?




Michael Jackson - Bad (The Angry Birds Movie 2016 Soundtrack)

Sinopsis Film The Angry Birds Movie (2016)



Sinopsis Film The Angry Birds Movie (2016)

Film The Angry Birds Movie (2016) akan mulai rilis di bioskop pada tanggal 20 Mei 2016. Pengisi suara dalam film ini termasuk Maya Rudolph, Kate McKinnon, Tony Hale, Keegan-Michael Key, dan Peter Dinklage, dari sutradara Fergal Reilly, dan Clay Kaytis. Film ini terinspirasi dari permainan game terkenal Angry Birds.




Film ini akan membawa kita (penonton) ke sebuah pulau yang isi seluruhnya dihuni oleh kegembiraan, burung-burung yang berterbangan. Layaknya seperti di surga, Red (voice: Jason Sudeikis), memerankan sebagai burung yang suka marah, Chuck (voice: Josh Gad), dan burung penuh rang Bomb (voice: Danny McBride) yang selalu berada di luar.




Tapi ketika pulau ini dikunjungi oleh piggies (babi-babi) hijau misterius, mereka jelas tidak suka dengan kedatangannya, dan juga tentang niatnya. Sekelompok burung tersebut harus membela dan melindungi telur-telurnya dari babi.




Genres: Animation | Action | Comedy
IMDb tt1985949




The Angry Birds Movie (2016) - Review

Sinopsis Film Bad Neighbours 2 2016 (Sorority Rising)



Sinopsis Film Bad Neighbours 2 2016 (Sorority Rising)

Film Bad Neighbours 2 (2016) kembali akan dibintangi oleh Seth Rogen, Zac Efron, Rose Byrne, dan Chloe Grace Moretz dengan judul atau title asli: Neighbors 2: Sorority Rising, merupakan follow-up atau lanjutan/tindak lanjut dari film komedi paling populer di tahun 2014. Film ini kembali disutradarai oleh Nicholas Stoller dimana inti ceritanya adalah ketika kehendak orangtua mereka bertentangan dengan obligasi persaudaraan.

Dalam kisah film ini Mac Radner (Seth Rogen) dan Kelly Radner (Rose Byrne) akan memiliki bayi kedua dalam perjalanan hidup mereka, dan mereka juga harus siap melakukan langkah akhir untuk belajar menjadi dewasa. Mereka tinggal di pinggiran kota, dan tidak seperti yang dipikirkan sebelumnya, bahwa mereka telah direklamasi oleh lingkungan, tingkah laku tetangga baru mereka (the neighborhood) berada di luar kendalinya, dari situlah mereka akhirnya belajar. Untuk mengatasi hal tersebut, mereka membutuhkan bantuan dari mantan tetangganya yaitu Teddy Sanders (Zac Efron).

Film Bad Neighbours 2 (2016) akan mulai rilis pada 6 Mei 2016 dengan Cast pemain utama: Seth Rogen, Zac Efron, Rose Byrne, Dave Franco, Chloë Grace Moretz, Carla Gallo, Selena Gomez, Kiersey Clemons. Untuk mengetahui gambaran ceritanya di bawah ini adalah cuplikan video Film Bad Neighbours 2:




Film Bad Neighbours 2 (2016) - Review

Genres: Comedy
IMDb tt4438848

Halsey - Castle (The Huntsman Winter's War 2016 Movie Soundtrack) Lyrics



Halsey - Castle (The Huntsman Winter's War 2016 Movie Soundtrack) Lyrics

Sick of all these people talking, sick of all this noise
Tired of all these cameras flashing, sick of being poised
And now my neck is open wide, begging for a fist around it
Already choking on my pride, so there's no use crying about it

Agnus dei
Agnus dei
Agnus dei
Agnus dei

I'm headed straight for the castle
They wanna make me their queen
And there's an old man sitting on the throne that's saying that I probably shouldn't be so mean
I'm headed straight for the castle
They’ve got the kingdom locked up
And there's an old man sitting on the throne that's saying I should probably keep my pretty mouth shut
Straight for the castle

Oh, all these minutes passing, sick of feeling used
If you wanna break these walls down, you’re gonna get bruised
And now my neck is open wide, begging for a fist around it
Already choking on my pride, so there's no use crying about it

Agnus dei
Agnus dei
Agnus dei
Agnus dei

I'm headed straight for the castle
They wanna make me their queen
And there's an old man sitting on the throne that's saying that I probably shouldn't be so mean
I'm headed straight for the castle
They’ve got the kingdom locked up
And there's an old man sitting on the throne that's saying I should probably keep my pretty mouth shut
Straight for the castle

There's no use crying about it
There's no use crying about it
There's no use crying about it
There's no use crying about it

I'm headed straight for the castle
They wanna make me their queen
And there's an old man sitting on the throne that's saying that I probably shouldn't be so mean
I'm headed straight for the castle
They’ve got the kingdom locked up
And there's an old man sitting on the throne that's saying I should probably keep my pretty mouth shut

I'm headed straight for the castle
They wanna make me their queen
And there's an old man sitting on the throne that's saying that I probably shouldn't be so mean
I'm headed straight for the castle
They’ve got the kingdom locked up
And there's an old man sitting on the throne that's saying I should probably keep my pretty mouth shut
Straight for the castle




Halsey - Castle (The Huntsman Winter's War 2016 Movie Soundtrack) Lyrics

Sinopsis Film Marvel’s Captain America: Civil War (2016)



Sinopsis Film Marvel’s Captain America: Civil War (2016)

Salah satu Film Marvel Superhero akan kembali release di bulan April 2016 berjudul Marvel's Captain America: Civil War yang disutradarai oleh Joe Russo, Anthony Russo dengan Cast atau bintang utama: Chris Evans, Robert Downey Jr., Scarlett Johansson, Sebastian Stan, Anthony Mackie, Emily VanCamp, Don Cheadle, Jeremy Renner, Chadwick Boseman, Paul Bettany, Elizabeth Olsen, Paul Rudd, Frank Grillo, Daniel Brühl, William Hurt.

Pada film ini kita akan melihat pertentangan pendapat antara Captain America dan Iron Man yang menyebabkan epic civil war. Bagaimana kesudahannya? Terpaksa kita harus menunggu tanggal rilis film ini yaitu pada tanggal 29 April 2016. Di bawah ini adalah Sinopsis Film Marvel’s Captain America: Civil War (2016):

Setelah kita melihat peristiwa dari cerita Film Avengers: Age of Ultron, maka Steve Rogers alias Captain America menghadapi kendala baru. Kedudukan Avengers yang baru telah terancam dan menjadi kacau, karena pemerintah berusaha untuk mengatur semua aktivitas manusia yang punya kekuatan super, pemerintah akan mengawasi dan mengarahkan timnya.

Hal itu menyebabkan mereka terbagi menjadi dua kubu, satu dipimpin oleh Steve Rogers (Captain America) yang berkeinginan agar Avengers tetap bebas untuk membela kemanusiaan tanpa campur tangan pemerintah, dan yang lainnya menyusul dengan keputusan mengejutkan dari Tony Stark (Iron Man) yang mendukung pengawasan dan akuntabilitas pemerintah. Artinya keduanya memiliki pandangan yang berlawanan tentang hal tersebut, hingga menimbulkan epic perang saudara (civil war) di antara mantan sekutunya.




Marvel’s Captain America: Civil War (2016) - Review

Genres: Action | Sci-Fi | Thriller
IMDb tt3498820 (Source)

Sinopsis Film Eye in the Sky (2015) - Aaron Paul, Helen Mirren



Sinopsis Film Eye in the Sky (2015) - Aaron Paul, Helen Mirren

Film Eye in the Sky (2015) disutradarai oleh Gavin Hood, merupakan jenis film Drama | Thriller | War yang akan rilis secara global pada tanggal 21 April 2016. Film ini dibintangi oleh Aaron Paul, Helen Mirren, Alan Rickman, Barkhad Abdi, dan di bawah ini adalah Sinopsis Film Eye in the Sky (2015):

Film Eye in the Sky dibintangi oleh Helen Mirren memerankan sebagai Kolonel Katherine Powell, seorang perwira militer yang berbasis di Inggris, dia memberi komando pada operasi drone rahasia untuk menangkap teroris al-Shabaab di Nairobi Kenya. Melalui pemantauan jarak jauh dan intel on the ground, Powell menemukan target perencanaan bom bunuh diri pada misinya dari capture yang terlihat yaitu untuk membunuh.

Seorang gadis berusia sembilan tahun memasuki zona tempat sasaran pembunuhan yang memicu kepada sengketa internasional, hingga masalahnya mencapai level tertinggi di pemerintah AS dan Inggris melebihi implikasi moral, politik, dan personal pada perang modern.




Film Eye in the Sky (2015) - Review

IMDb tt2057392

Sinopsis Film The Huntsman Winter's War (2016)



Sinopsis Film The Huntsman Winter's War (2016)


Film The Huntsman: Winter's War (2016) akan mulai rilis pada tanggal 8 April 2016 (limited). Film ini disutradarai oleh Cedric Nicolas-Troyan, dengan didukung oleh pemain-pemain utama: Chris Hemsworth, Charlize Theron, Emily Blunt, Jessica Chastain, Sam Claflin, Nick Frost. Di bawah ini adalah Sinopsis Film The Huntsman Winter's War (2016):

Film The Huntsman Winter's War (2016) adalah sequel film tahun 2012 yang berjudul Snow White and The Huntsman. Pada film tersebut terlihat Huntsman mengambil peran yang lebih menonjol dan lebih detail pada backstory-nya.

Dua bersaudara yaitu perempuan jahat (evils) akan bersiap sedia untuk menaklukkan daerah atau tanah kekuasaan sebagai dua orang pemberontak. The Huntsman (Chris Hemsworth) sebelumnya dibantu oleh Snow White dalam mengalahkan Ravenna (Charlize Theron), dan kekasih terlarangnya Sara (Jessica Chastain) pergi untuk menghentikan niat jahat mereka.

Ketika Freya (Emily Blunt) mengambil pelajaran dari kematian kakaknya, dia memanggil tentara yang tersisa untuk membawa pulang Cermin Ajaib, merupakan satu-satunya alat penyihir yang bisa dimanfaatkan sebagai kekuatannya. Kemudian dia bertemu dengan Ravenna (Charlize Theron) dan para wicked sisters (saudara jahatnya) yang mengancam daerahnya dengan menggunakan dua kali lipat kekuatan sihir gelap seperti yang pernah dilihatnya (with twice the darkest force it's ever seen).

Sekarang, tentara mereka berkumpul dan akan membuktikan kekuatan yang tak terkalahkan, kecuali pemburu (The Huntsman) yang dibuang karena melanggar aturan utama dari ratu mereka, yang kemungkinan akan dapat berjuang kembali untuk mereka.




Film The Huntsman Winter's War (2016) - Review

Genres: Action | Adventure | Drama | Fantasy
IMDb tt2381991

Sinopsis Film Midnight Special 2016 (Michael Shannon, Kirsten Dunst, Joel Edgerton)



Sinopsis Film Midnight Special 2016 (Michael Shannon, Kirsten Dunst, Joel Edgerton)


Midnight Special (2016) adalah jenis film: Adventure | Drama | Sci-Fi yang disutradarai oleh Jeff Nichols, dari distributor Warner Bros. Pictures. Film ini akan rilis di bioskop pada tanggal 14 April 2016, dengan pemeran utama: Michael Shannon, Kirsten Dunst, Adam Driver, Joel Edgerton. Di bawah ini adalah Sinopsis Film Midnight Special (2016):

Pada Film Midnight Special ini Michael Shannon memerankan sebagai Roy, yaitu seorang ayah yang mencoba untuk melindungi anaknya Alton (Jaeden Lieberher) dari supernatural ekstremis agama yang dipimpin oleh Sam Shepard (Calvin Meyer) dan sekelompok pejabat pemerintah yang dipimpin oleh Sevier (Adam Driver). 

Alton adalah anak yang berbakat dan punya kemampuan, kekuatan khusus atau special. Bersama-sama, ayah dan anak tersebut pergi ke sebuah sekte agama ekstrim dengan dukungan kekuatan pemerintah, mereka berencana untuk mengeksploitasi kekuatan Alton yang bisa mengubah dunia....




Film Midnight Special (2016)

IMDb tt2649554
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
PUISIKU ABOUT ME Privacy Policy DISCLAIMER

©2017-Blog Personal Loveheaven07 Design oleh Alice YGK