Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Film Horror Ghost House (2017)

Sinopsis Film Horror Ghost House (2017)

Sinopsis Film Horror Ghost House (2017)

Film Horror Ghost House (2017) mengambil syuting di Thailand dari sutradara Rich Ragsdale, dan didukung oleh cast atau pemain utama: Scout Taylor-Compton, James Landry Hébert, Mark Boone Junior. Sinopsis Film Horror Ghost House (2017) akan aku tuliskan di bawah ini:

Pasangan couple Jim (James Landry Hébert) dan Julie (Scout Taylor-Compton) sedang mengadakan holiday atau liburan di Thailand. Disana mereka mendatangi kuil-kuil kecil yang disebut Ghost Houses, hingga mereka menyukainya. Tempat suci tersebut diyakini bisa memberikan semangat, ketenangan, dan perlindungan. Kemudian beberapa pelancong atau turis dari Inggris membawa pasangan muda tersebut ke pedesaan untuk menunjukkan kepada mereka sebuah makam berhantu dimana disitu juga banyak tempat suci yang terbuang.

Sinopsis Film Horror Ghost House (2017)

Setelah meninggalkan makam dengan membawa souvenir, Julie tiba-tiba terganggu oleh kedatangan roh jahat yang bisa menyebabkan sepanjang hidup kehilangan kewarasannya. Julie terlihat mengerikan juga kedinginan, maka Jim harus mencari cara untuk menghilangkan kutukan yang memasuki tubuh Julie sebelum dia kehilangannya.



Film Horror Ghost House (2017)

IMDb tt4365566 (credit)

Post a Comment for "Sinopsis Film Horror Ghost House (2017)"