Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Film The Rental (2020) - Dan Stevens, Alison Brie

Sinopsis Film The Rental (2020) - Dan Stevens, Alison Brie

Sinopsis Film The Rental (2020) - Dan Stevens, Alison Brie

Drama yang berhubungan dengan twist, "The Rental" telah dituduh beralih menjadi genre yang berbeda sama sekali. Sementara orang yang menonton setengah jam pertama dari film ini akan berpikir bahwa mereka telah tersandung pada film indie Sundance yang lebih cocok di dunia co-writer Joe Swanberg dimana ceritanya didorong oleh karakter daripada apa yang akhirnya menjadi sebuah film horror. 

Film The Rental (2020) mengisahkan tentang pasangan yang menyewa rumah di tepi laut untuk liburan akhir pekan atau week end. Semuanya berjalan lancar pada awalnya, sampai mereka curiga bahwa pemilik rumah sewaan yang tampaknya tidak ada masalah telah memata-matai mereka. Ketika kekacauan terjadi di rumah dan hal-hal aneh dengan cepat berlaku, maka liburan akhir pekan mereka yang sempurna berubah menjadi sesuatu yang jauh lebih jahat dan menakutkan.

Tanggal Rilis: 30 Juli 2020
Jenis Film: Horror | Thriller
Durasi Waktu: 1 Jam 28 Menit
Pemain Utama: Dan Stevens, Alison Brie, Sheila Vand, Jeremy Allen White
Direktur: Dave Franco
Format: 2D


Film The Rental (2020) - Review

IMDb tt10003008 (source)

1 comment for "Sinopsis Film The Rental (2020) - Dan Stevens, Alison Brie"

  1. Makasih banyak sinopsis film the rental kak, mau coba cari filmnya ah buat hiburan dari pada bete di rumah. Ada adegan Gore nya tidak? Mudah-mudahan ngga ada ya. Malas kalo film Gore.

    ReplyDelete