Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pacific Rim Movie Film 2013 - Sinopsis



Kalau melihat sinopsis dalam Film Pacific Rim 2013 disitu ada kata Kaiju pasti itu Bahasa Jepang yang juga dibintangi oleh aktris dari Jepang yaitu Rinko Kikuchi dan aktor Charlie Hunnam. Disini aku akan menuliskan sedikit sinopsisnya, dan dalam film ini sepertinya ada robot, monster yang dilawan oleh manusia sesuai dengan jenis film nya yaitu film action, adventure, fiksi. Film ini akan release/rilis pada tanggal 12 Juli 2013. Untuk yang suka menonton film action dan adventure, ini pasti pilihan film yang bagus untuk ditonton, dan kalau melihat cuplikan videonya film ini memang menarik.

Pacific Rim Movie Film 2013 - Sinopsis
Charlie Hunnam, Rinko Kikuchi - Pacific Rim Movie Film 2013

Pacific Rim Movie Film 2013 - Sinopsis
Ketika makhluk mengerikan legions yang dikenal sebagai Kaiju mulai muncul dari dasar laut maka perang akan dimulai hingga mengambil jutaan nyawa dan mengkonsumsi sumber daya manusia selama bertahun-tahun. Untuk memerangi raksasa Kaiju tersebut maka dibuat senjata khusus berupa robot besar yang diberi nama Jaegers. 

Jaegers dikontrol secara bersamaan oleh dua pilot yang pikirannya terkunci pada jembatan saraf. Tapi Jaegers terbukti hampir tak berdaya dalam menghadapi serangan Kaiju yang tanpa henti. Maka di ambang kekalahannya, pasukan membela umat manusia tidak punya pilihan selain memilih dua pahlawan yang terdampar yaitu mantan pilot (Charlie Hunnam) dan juga trainee seorang pahlawan yang belum teruji (Rinko Kikuchi) mereka bekerja sama untuk mendorong  legendaris Jaeger hingga bersama-sama berdiri sebagai harapan terakhir untuk menyelamatkan umat manusia dari jebakan kiamat.

Jenis Film: Action / Adventure / Science Fiction
Tanggal Rilis Umum: 12 Juli 2013
Cast/Pemain Utama: Idris Elba, Charlie Hunnam, Rinko Kikuchi, Charlie Day, Ron Perlman
Director/Sutradara: Guillermo del Toro
Format: 2D
Cuplikan Video Film Pacific Rim 2013

Post a Comment for "Pacific Rim Movie Film 2013 - Sinopsis"