Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Spesifikasi Dan Fitur Handphone LG G Flex

Spesifikasi Fitur Handphone LG G Flex
Handphone LG G Flex muncul dalam berbagai bocoran untuk beberapa minggu terakhir tapi sekarang LG memutuskan untuk membuat pengumuman secara resmi. Bocoran sebelumnya menyatakan bahwa HP LG memiliki layar konsep yang fleksibel dan berbeda dengan smartphone Samsung, G Flex menyerupai TV tertentu yang saat ini memiliki layar curved/melengkung pada sumbu horisontal. Ketika datang ke spesifikasi dan fitur G Flex diharapkan untuk menawarkan beberapa fitur high-end termasuk baterai yang mengesankan. 

Spesifikasi Fitur Handphone LG G Flex  
  • Berat: 177g
  • Tampilan video 6-inci 720p
  • Prosesor 800 2.26GHz quad -core Qualcomm Snapdragon
  • 2GB RAM
  • Kamera 13 -megapixel
  • 3500mAh baterai
  • Sama seperti LG G2, G Flex memiliki tombol di bagian belakang seperti yang terlihat pada pic yang bocor sebelumnya.
Spesifikasi Fitur Handphone LG G Flex
Handphone LG G Flex 

Yang juga menarik adalah bagian belakang layar disitu terdapat "special protective film" yang dapat memperbaiki dirinya sendiri " dalam beberapa menit " setelah tergores. Ketika datang ke fitur custom software untuk mengambil keuntungan dari layarnya yang melengkung, sepertinya LG menyamai Samsung yang memiliki beberapa fitur khusus berdasarkan Galaxy Round. LG G Flex memang memiliki wallpaper miring dan efek unlocking berbeda ketika layar disentuh di tempat yang berbeda.

Tetapi tujuannya G Flex adalah untuk menawarkan pengalaman video yang lebih baik dan user dapat mengaktifkan aplikasi multimedia langsung dari lock screen  dan "better ergonomics" untuk panggilan telepon. Smartphone LG yang fleksibel akan rilis pada tiga operator seluler utama Korea Selatan di bulan November tetapi ponsel ini belum menerima/memutuskan tanggal peluncuran Internasional. Rincian harga untuk Handphone LG G Flex belum tersedia pada saat ini. Sumber: android authority.

Post a Comment for "Spesifikasi Dan Fitur Handphone LG G Flex "