Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Film Horror The Devil's Dolls (2016)

Sinopsis Film Horror The Devil's Dolls (2016)


Sinopsis Film Horror The Devil's Dolls (2016)

Sudah saatnya aku menuliskan movie review lagi, dan di entri ini sebuah film horror yang akan aku tuliskan sinopsisnya. Untuk anda penggemar film horror pasti akan tertarik untuk melihat film The Devil's Dolls (2016) setelah melihat video review yang akan aku cantumkan di bawah nanti.

Film horror The Devil's Dolls (2016) didutradarai oleh Padraig Reynolds, sudah mulai rilis di bioskop pada tanggan 27 Juni 2016 (limited), dan  didukung oleh cast pemain utama: Christopher Wiehl, Kym Jackson, Samantha Smith, dan Tina Lifford. Di bawah ini adalah Sinopsis Film Horror The Devil's Dolls (2016):

Di dalam tradisi Guatemala kuno, dinyatakan bahwa orang tua akan mendorong anak-anak mereka untuk menyelesaikan masalah dengan membuat boneka magic.


Sinopsis Film Horror The Devil's Dolls (2016)


Tapi tanpa diduga, ternyata praktek mistik tersebut berubah menjadi permainan berdarah, dan dimanfaatkan oleh seorang pembunuh berantai haus darah dengan serangkaian pembunuhan brutal dan kutukan kuno yang melanda kota. Seorang detektif melawan waktu untuk menyelamatkan kehidupan putrinya.




Film Horror The Devil's Dolls (2016) - Review

IMDb tt3384350 (credit)

Post a Comment for "Sinopsis Film Horror The Devil's Dolls (2016)"