loveheaven07

Apa sih Penyebab Kegemukan atau Obesity?

Apa sih Penyebab Kegemukan atau Obisity?


Apa sih Penyebab Kegemukan atau Obesity?

Kalau Anda menganalisis bagian tubuh, mungkin ada beberapa bagian yang memiliki lemak berlebihan, dan hal itu berhubungan dengan gaya hidup Anda! Pelajari cara untuk menyingkirkan kegemukan. Obesity berlebihan adalah kondisi ketika seseorang memiliki kelebihan berat badan, terutama yang mengacu pada lemak tubuh. Ini mempengaruhi kedua jenis kelamin, pada usia berapa pun.

Para ilmuwan telah menetapkan bahwa ada enam jenis obesitas yang muncul karena alasan yang berbeda. Pada artikel ini, kita menggambarkan setiap kategori, dan akan memberitahu Anda bagaimana untuk memecahkan masalah kegemukan:

1.Obesity yang disebabkan oleh makanan

Ini adalah alasan paling biasa yang memprovokasi kegemukan. Kondisi ini muncul karena banyaknya makanan dan gula yang dikonsumsi. Mungkin juga disebabkan karena pekerjaan Anda memerlukan makanan yang padat kalori, jadi untuk menyingkirkan lemak yang berlebihan Anda harus mengubah diet. Cobalah untuk mengurangi jumlah makanan dan gula, juga lakukan olahraga kurang lebih 30 menit setiap hari.

2.Olahraga dan diet yang tidak aktif

Jika Anda dulu pernah rutin diet dan olah raga, tapi saat ini berhenti, itu dapat menyebabkan obesitas di bagian-bagian tertentu dari tubuh Anda. Penting untuk memiliki jadwal dan program yang lebih baik lagi, juga dalam pengambilan makanan.

3.Obesity karena nervous stomach

Dalam hal ini kegemukan terjadi sebagai konsekuensi dari rasa gelisah atau cemas, depresi dan stres. Biasanya orang yang depresi akan mengkonsumsi makananan manis berlebihan. Solusi terbaik untuk menyingkirkan stres dan lemak yang berlebihan adalah dengan melakukan exercises atau olah raga.

4.Obesity metabolic

Orang-orang yang memiliki perut buncit, biasanya lemak akan berkumpul di bagian tertentu pada tubuh mereka. Lazimnya, orang-orang tersebut memiliki masalah psikologis, kadangkala mereka mencoba untuk melupakannya dengan bantuan alkohol, itu akan berpengaruh terhadap tubuh mereka. Orang-orang seperti itu juga memiliki masalah pernapasan.

5.Gluten obesity

Adalah jenis kegemukan yang sering terjadi pada wanita menopause, atau yang mengalami ketidakseimbangan hormon. Agar tidak berurusan dengan masalah tersebut, hindarilah duduk terlalu lama, menghapus kebiasaan merokok dan alkohol. Olah raga adalah cara yang paling sesuai untuk jenis obesitas ini.

6.Kegemukan yang dipicu oleh sirkulasi vena

Adalah jenis obesitas yang diturunkan secara genetik. Orang-orang yang menderita kondisi ini biasanya memiliki kaki bengkak. Untuk mengatasinya mereka harus exercise dengan menjalankan lebih banyak aktivitas fisik seperti naik turun tangga dan berjalan. Tapi untuk mereka yang malas atau tidak rutin exercise atau olah raga, maka tidak ada efek sama sekali untuk kegemukan jenis ini.

Jadi, untuk mengatasi kegemukan (obisitas), sebagian besar diet sehari-hari dan exercise (olah raga) akan membantu dalam menyingkirkan lemak yang berlebihan. Semoga artikel ini akan membantu Anda agar menyadari: jenis gaya hidup seperti apakah yang Anda miliki, dan bagaimana cara Anda mengubahnya.

Sinopsis Film Captain Fantastic (2016)

Sinopsis Film Captain Fantastic (2016)


Sinopsis Film Captain Fantastic (2016)

Film drama Captain Fantastic (2016) ditulis dan disutradarai oleh Matt Ross, didukung oleh cast atau pemain utamaViggo Mortensen, George MacKay, Samantha Isler, Annalise Basso, Nicholas Hamilton, Shree Crooks, Charlie Shotwell, Kathryn Hahn, Teddy Van Ee, dan Erin Moriarty. Film ini akan rilis global pada tanggal 9 September 2016, dan di bawah ini adalah sinopsisnya:

Jauh di dalam hutan Pacific Northwest yang terisolasi dari masyarakat, seorang ayah yang setia Ben (Viggo Mortensen) mendedikasikan hidupnya untuk mengubah enam orang anak-anaknya dengan pendidikan jasmani dan intelektual yang ketat menuju kedewasaan yang luar biasa.

Tapi ketika tragedi menimpa keluarganya, mereka dipaksa untuk meninggalkan dunia indah ciptaannya dan memulai perjalanan ke dunia luar yang penuh tantangan, juga idenya tentang apa maksud menjadi orang tua, penuh tanda tanya saat dia mengajarkan segalanya.




Film Captain Fantastic (2016) - Review

IMDb tt3553976

Snowden (2016) Movie Sinopsis - Shailene Woodley, Joseph Gordon-Levitt

Snowden (2016) Movie Sinopsis - Shailene Woodley, Joseph Gordon-Levitt


Snowden (2016) Movie Sinopsis - Shailene Woodley, Joseph Gordon-Levitt

Snowden (2016) adalah film biopic tentang kejadian penting di abad ke-21 yang dibintangi oleh Joseph Gordon-Levitt (Edward Snowden) dan Shailene Woodley (Lindsay Mills), mengungkapkan kisah pribadi yang luar biasa dari Edward Snowden, sosok polarisasi yang terkait dengan kegiatan pengintaian ilegal mengejutkan oleh NSA dan dia menjadi salah satu orang yang paling dicari (most wanted) di dunia. 

Film Snowden menceritakan kisah nyata seorang pekerja NSA yang membocorkan ribuan dokumen rahasia kepada pers, kemudian dia melarikan diri untuk menghindari penangkapan dari tuduhan pengkhianatan tersebut. Setiap orang memiliki pendapat yang berbeda tentang Edward Snowden dan kadang hanya menyebutkan namanya saja sudah cukup untuk mengubah percakapan yang menyenangkan menjadi sebuah perkelahian verbal. 

Pertanyaan tentang apakah dia seorang pahlawan atau pengkhianat terus diperdebatkan oleh jutaan orang Amerika. Ini adalah topik sensitif dan sebuah subjek yang kontroversial. Tidak peduli dengan apa yang harus dipercaya, mengapa dia melakukannya? semuanya akan terjawab dalam kisah epic Film Snowden (2016).

Film Snowden (2016) disutradarai oleh Oliver Stone, akan rilis pada tanggal 16 September 2016, dan didukung oleh cast atau pemain: Nicolas Cage, Scott Eastwood, Timothy Olyphant, Zachary Quinto, Rhys Ifans,  Joely Richardson, Melissa Leo, Ben Schnetzer, dan Tom Wilkinson.




Snowden (2016) Movie - Review

IMDb tt3774114 (credit)

Nonton Film Marvel’s Captain America: Civil War atau AADC2

Nonton Film Marvel’s Captain America: Civil War atau AADC2


Nonton Film Marvel’s Captain America: Civil War atau AADC2

Beberapa hari yang lalu setelah melihat tanggal rilis sequel film AADC atau Ada Apa Dengan Cinta 2 ternyata bersamaan dengan rilisnya Film Marvel Superhero Captain America: Civil War. Kedua film tersebut akan mulai tayang di bioskop hari ini tanggal 28 April 2016.

Keduanya sama-sama film tenar dan banyak penggemarnya, dan mungkin banyak juga yang saat ini sedang menunggu film tersebut tayang dan menjadikan sebagai film favorit untuk ditonton. Kemarin temanku juga tanya mau nonton film AADC atau Civil War? dan aku jawab.....? aku jawab gini, takutnya kalau nonton film AADC ikut terbawa dalam cinta :P.

Judulnya juga ada kata cinta, pasti film nya tema cinta yaitu pertemuan Rangga dengan Cinta setelah terpisah selama 14 tahun, film AADC pertama rilis di tahun 2002. Hmmm soal klasifikasi film AADC 2 sepertinya....untuk segala umurkah? aku kurang faham, tapi mungkin klasifikasinya P13 artinya boleh ditonton usia 13 tahun keatas (anak-anak harus didampingi ortu kalau nonton), entahlah.

Aku lebih suka nonton film superhero marvel dibanding AADC dua, aku akan nonton Film Marvel’s Captain America: Civil War minngu ini mungkin, karena aku termasuk penggemar film marvel superhero. Sebelum ini aku juga nonton film superhero Batman v Superman Dawn of Justice yang tayang bulan lalu.

Orang juga penasaran dengan ending film AADC 2, makanya membuat mereka ingin nonton. Di film marvel kita bisa melihat aksi superhero kegemaran seperti iron man, captain america, black widow, dll. Aku pikir antara film hollywood dan film Indonesia (AADC 2) tak kalah menariknya.

Setiap orang punya pandangan dan pendapat yang berbeda termasuk dalam menilai jenis film, ada orang yang lebih suka film horror, animasi, action, dll. Semoga besuk aku bisa nonton Film Marvel’s Captain America: Civil War.

The Infiltrator (2016) Movie - Sinopsis

The Infiltrator (2016) Movie - Sinopsis


The Infiltrator (2016) Movie - Sinopsis

Film The Infiltrator (2016) disutradarai oleh Brad Furman, penulis skenario oleh Ellen Sue Brown, didukung cast atau pemain: John Leguizamo, Diane Kruger, Joseph Gilgun, Amy Ryan, dan Benjamin Bratt. Film ini akan mulai rilis di bioskop pada tanggal 15 Juli 2016. Cerita Film The Infiltrator (2016) merupakan based kisah nyata tentang kejadian di tahun 1986, dan di bawah ini adalah sinopsisnya:

Film The Infiltrator (2016) mengisahkan tentang agen federal Robert/Bob Mazur (Bryan Cranston) yang akan mengungkap skema pencucian uang melibatkan raja narkoba dari Colombia yaitu Pablo Escobar. Mereka juga menjalankan pencucian uang terhadap pengusaha Bob Musella. Dia bekerja sama dengan sesama agen impulsif jalanan Emir Abreu (John Leguizamo) dan agen rookie Kathy Ertz (Diane Kruger) yang menyamar sebagai tunangnya.

Mereka akan menjelajahi jaringan kriminal kejahatan yang penuh tantangan, bahkan mengancam keselamatan hidupnya. Dengan penuh risiko Mazur akan membongkar kasus yang mengarah kepada 85 dakwaan terhadap raja gembong narkoba, dan para bankir korup yang meghabiskan uang kotor mereka dari pencurian uang di salah satu bank terbesar dunia, bersamaan dengan runtuhnya Bank of Credit dan Commerce International.




The Infiltrator (2016) Movie - Review

IMDb tt1355631 (credit)

Mothers and Daughters (2016) Movie - Sinopsis

Mothers and Daughters (2016) Movie - Sinopsis


Mothers and Daughters (2016) Movie - Sinopsis

Mothers and Daughters (2016) adalah film drama yang disutradarai oleh Paul Duddridge dan Nigel Levyakan, kisah inspiratif yang memberi pesan positif untuk penonton tentang kasih sayang antara ibu dengan anak-anak perempuannya.Film yang inspiratif untuk ditonton, kita bisa melihat gambaran ceritanya setelah menonton video review dan pasti kita akan tertarik dan mingkin akan bisa membawa kita untuk larut ke dalam ceritanya.

Film Mothers and Daughters dibintangi oleh aktris cantik dan aktor terkenal seperti Susan Sarandon, Selma Blair, Sharon Stone, Courtney Cox, Christina Ricci, Mira Sorvino, dll. Sinopsis Film Mothers and Daughters (2016) akan aku tuliskan di bawah ini:


Mothers and Daughters (2016) Movie - Sinopsis


Film Mothers and Daughters (2016) mengisahkan tentang fitur seorang ibu dan cerita tentang apa artinya menjadi seorang ibu setelah melihat serangkaian image dokumentasi ibu dalam semua varietas. Juga cerita tentang Rigby Gray (Selma Blair) seorang fotografer yang karirnya sedang naik bersamaan dengan kehamilannya. Terdapat tekanan batin, dan secara perlahan Rigby hadir untuk berdamai dengan apa yang mungkin berarti dalam mengubah kehidupan untuk selamanya.


Mothers and Daughters (2016) Movie - Sinopsis


Dia merindukan hubungan yang mesra dengan ibu kandungnya yang selama ini renggang. Film ini memperlihatkan tentang periode-periode dalam mengungkapan cinta dan kasih sayang yang begitu besar antara ibu dan anak-anak mereka, juga berbagai cara yang mereka gunakan untuk berhubung di dunia modern saat ini.




Mothers and Daughters (2016) Movie - Review

IMDb tt2395339 (credit)

The Curse of Sleeping Beauty (2016) Movie - Sinopsis

The Curse of Sleeping Beauty (2016) Movie - Sinopsis


The Curse of Sleeping Beauty (2016) Movie - Sinopsis

The Curse of Sleeping Beauty adalah film fantasi menarik tentang visi gelap petualangan klasik dari Brothers Grimm yang mewarisi rumah kuno dari leluhurnya. Mereka juga mewarisi kutukan kuno dan kembali ke jaman perang salib (Crusades). Setelah melihat cuplikan videonya, film ini sepertinya menarik, penuh dengan misteri horror. Sinopsis Film The Curse of Sleeping Beauty (2016) akan aku tuliskan di bawah ini:

Thomas Kaiser (Peck) mewarisi sebuah rumah leluhur keluarga yang telah diwariskan selama beberapa generasi hanya untuk mengetahui bahwa dia juga telah mewarisi kutukan kuno dan kembali ke jaman Perang Salib. Dia dipaksa dalam peran barunya sebagai pelindung (protector) dan sebagai wali yang ditunjuk untuk menjaga roh-roh jahat sebuah rumah yang berada di teluk.


The Curse of Sleeping Beauty (2016) Movie - Sinopsis


Tim Thomas dibantu oleh makelar lokal ambisius yaitu Linda (Natalie Hall), dan seorang paranormal bernama Richard (Bruce Davison) akan mengungkap misteri yang ada di rumah tersebut. Thomas harus berjuang untuk membangkitkan Sleeping Beauty atau Briar Rose (India Eisley) dengan wajah cantik menawan, dia ditahan di sebuah alam akherat, terlihat menakutkan seperti yang dilihat sebelumnya di dalam mimpi Thomas.

Film The Curse of Sleeping Beauty (2016) disutradarai oleh Pearry Reginald Teo, didukung cast/pemain: Ethan Peck, India Eisley, Natalie Hall, Bruce Davison, James Adam Lim, Scott Alan Smith, Zack Ward, Mim Drew, Dallas Hart, dan Madelaine Petsch.




The Curse of Sleeping Beauty (2016) Movie - Review

Genres: Fantasy | Mystery | Thriller
IMDb tt4118606 (credit)

Café Society (2016) Movie Sinopsis - Kristen Stewart, Jesse Eisenberg

Café Society (2016) Movie Sinopsis - Kristen Stewart, Blake Lively, Jesse Eisenberg


Café Society (2016) Movie Sinopsis - Kristen Stewart, Jesse Eisenberg

Film Café Society (2016) adalah kisah set di akhir tahun 1930 sampai 1940-an, dari sutradara Woody Allen, dibintangi oleh Jesse Eisenberg (Bobby) yang memerankan sebagai seorang pemuda dari kota Bronx dan ingin bepergian ke Hollywood. Kemudian dia bertemu dengan seorang gadis cantik bernama Vonnie (Kristen Stewart). 

Di bawah ini adalah Sinopsis Film Café Society (2016):

Film ini menceritakan tentang kehidupan seorang pemuda yang tiba di Hollywood pada tahun 1930-an dan berharap untuk bisa bekerja dalam industri film. Dia kemudian jatuh cinta dengan seorang gadis, dan menemukan dirinya hidup bersemangat di café society yang juga mendefinisikan semangat pada usianya. Adalah cerita kehidupan seorang pemuda dan gadis yang berkelas di New York pada tahun-tahun tersebut.


Café Society (2016) Movie - Kristen Stewart, Jesse Eisenberg


Film Café Society (2016) akan mulai dibuka pada premiere di Cannes'16, dan diharapkan akan rilis di bulan Agustus 2016. Film ini juga didukung oleh cast/pemain: Blake Lively, Anna Camp, Corey Stoll, Steve Carell, Kelly Rohrbach, Parker Posey, Paul Schneider, dan Judy Davis.




Café Society (2016) Movie - Review

Genres: Comedy | Drama | Romance
IMDb tt4513674 (credit)

Rogue One: A Star Wars Story (2016) Movie - Sinopsis

Rogue One: A Star Wars Story (2016) Movie - Sinopsis


Rogue One: A Star Wars Story (2016) Movie - Sinopsis

Gareth Edwards adalah sutradara film Rogue One: A Star Wars Story (2016), film yang akan menampilkan sebuah ensemble cast/pelakon atau bintang internasional hebat seperti Felicity Jones, Mads Mikkelsen, Forest Whitaker, Diego Luna, Ben Mendelsohn, Donnie Yen, Alan Tudyk, Riz Ahmed, dan Jonathan Aris. Film ini akan rilis pada tanggal 6 Desember 2016, dan di bawah ini adalah sinopsisnya.

Star Wars: The Force Awakens telah membuka chapter baru untuk semua pecinta favorit sci-fi saga pada bulan Desember tahun lalu, tapi film Star Wars baru yang berikutnya ini benar-benar membawa kita kembali ke beberapa dekade sebelumnya. Kisahnya diatur sesaat sebelum peristiwa A New Hope, Rogue One: A Star Wars Story menceritakan sekelompok pejuang rebels yang akan berlawan untuk mencuri rencana Death Star.


Rogue One: A Star Wars Story (2016) Movie - Sinopsis


Rebel spaceships, memperlihatkan basis tersembunyi yang telah meraih kemenangan pertama mereka melawan kejahatan Galactic Empire. Selama pertempuran, Rebel spies berhasil mencuri rencana rahasia Death Star tentang senjata pamungkas Empire's, sebuah stasiun ruang angkasa berlapis baja dengan daya yang cukup untuk menghancurkan seluruh planet.




Rogue One: A Star Wars Story (2016) Movie - Review

Foto-foto Saat Traveling ke Thailand

Foto Saat Jalan-jalan di Thailand


Foto-foto Saat Traveling ke Thailand

Entah ada berapa banyak foto yang aku simpan di FD, Komputer, dan di HP yang aku ambil saat nge-trip. Sebagian besar foto tersebut sudah aku share disini, tapi ada yang belum. Foto di atas adalah Danok yang letaknya tidak jauh dari perbatasan Malaysia dan Thailand.


Foto Saat Jalan-jalan di Thailand


Foto yang akan aku share disini adalah foto asal-asalan njepret, karena aku juga bukan fotografer, dan sayang kan kalau kita ngetrip tapi tidak ada kenangan foto. Foto di atas adalah tepi pantai Samila, terlihat disitu banyak pedagang yang menjual makanan.


Foto Saat Jalan-jalan di Thailand
Pantai Samila
Setelah itu, tinggal bikin planing untuk traveling lagi, kemana ya? entah, tapi yang jelas hal-hal yang lebih penting aku dahulukan. Tentu saja itu berhubungan dengan uang, traveling juga butuh uang, jangan sampai jalan-jalan tapi menanggung beban pikiran.


Foto Saat Jalan-jalan di Thailand
Starbucks Coffee Central Festival, Hatyai

Foto-foto Saat Traveling ke Thailand

Ketika aku jalan-jalan di Central Festival Plaza, disitu sedang ada lomba budaya tarian Thailand yang pesertanya anak-anak sekolah, dan aku sempat motret salah satu penari kecil di atas.


Foto Saat Jalan-jalan di Thailand
Hatyai City Dari V.L Hotel

Foto Saat Jalan-jalan di Thailand

Foto Saat Jalan-jalan di Thailand
Panda Garden
Foto Saat Jalan-jalan di Thailand
Wat Phranon Laem Pho Hatyai Songkhla
Next adalah Asian Cultural Village.

V.L. Hatyai Hotel Tempat Menginap saat Piknik di Thailand

V.L. Hatyai Hotel Tempat Menginap saat Piknik di Thailand


V.L. Hatyai Hotel Tempat Menginap saat Piknik di Thailand

Ada 2 bis rombongan saat travel trip ke Thailand, dan bis yang aku naiki semua perempuan, kecuali sopir dan travel guide yang lelaki. Kami melakukan perjalanan dari Johor, Malaysia ke Hatyai dan Danok Thailand selama kurang lebih 10 jam.


V.L. Hatyai Hotel Tempat Menginap saat Piknik di Thailand


Akhirnya kami sampai ke Hatyai dan menginap di VL Hotel. Aku menginap di kamar 2 orang semua perempuan, dan aku sempat mengambil foto-fotonya. Dua malam rombongan kami menginap disitu, yaitu tempat istirahat setelah seharian melakukan travel trip di tempat wisata sekitar Hatyai.


V.L. Hatyai Hotel Tempat Menginap saat Piknik di Thailand


Di hotel room nya tersedia menu makanan lengkap. Di sekitar VL Hotel juga banyak shopping mall, berdekatan dengan pasar tradisional. Foto di atas adalah pemandangan yang aku ambil dari jendela kamar hotel, aku berada di lantai 7.


V.L. Hatyai Hotel Tempat Menginap saat Piknik di Thailand


Di hari ke tiga setelah berada di Hatyai, kami dihantar oleh bas travel nya ke Danok, dan disana menginap lagi satu malam di hotel dan juga jalan-jalan di tempat wisata yang ada di kota Danok, Thailand. Iya, kami puas dengan pelayanan agen travel nya, semoga di lain waktu bisa traveling ke Thailand lagi.

Tempat Wisata Terkenal di Hatyai Thailand

Tempat Wisata Terkenal di Hatyai Thailand


Tempat Wisata Terkenal di Hatyai Thailand

Hatyai dan Danok adalah kota besar Thailand di bagian selatan. Thailand termasuk negara yang terkenal dengan tempat-tempat wisatanya, juga termasuk negara yang dikunjungi oleh banyak turis atau wisatawan dari luar negeri.

Saat aku melakukan trip di Hatyai, inilah tempat wisata yang aku datangi:

Wat Phranon Laem Pho Hatyai Songkhla Thailand

Sebelumnya aku pernah menuliskan entri tentang tempat wisata yang berbentuk tempat ibadah penganut Budha ini. Letaknya di Mueang Songkhla District, Songkhla, Thailand. Disana juga terdapat danau dan pondok atau rumah yang berbentuk pagoda. Patung Budha yang besar dan berwarna kuning emas akan dijumpai di tempai ini.


Tempat Wisata Terkenal di Hatyai Thailand


Sambil berwisata Anda bisa berfoto, bersantai dan menaiki perahu yang disediakan disana, juga bisa menikmati pemandangan yang indah. Wat Phranon Laem Pho juga merupakan tempat yang dikunjungi banyak wisatawan, tempatnya bersih dan terawat.

Chang Puak Camp Hatyai Thailand

Chang Puak Camp adalah tempat wisata yang terkenal dengan pertunjukan sirkus gajahnya. Begitu memasuki pintu dan berada di dalamnya, kita akan bisa langsung melihat gajah yang besar dengan seorang pawang. 


Tempat Wisata Terkenal di Hatyai Thailand


Tempat ini juga terkenal dengan pijat urut, ada orang yang berwisata atau berkunjung ke Thailand kadang juga sekalian ingin pijat atau urut badan, kaki. Tempat wisata ini juga terawat dengan bersih, ditambah dengan petugas wisatanya yang ramah. Selain itu disana juga dijual souvenir menarik berupa kerajinan cirikhas Thailand, Anda bisa membelinya sebagai buah tangan atau untuk kenangan.

Pantai Samila atau Samila Beach

Pantai Samila atau Samila Beach adalah pantai yang ada di bagian selatan Thailand, tepatnya di Songkhla, Hatyai. Di tepi pantai ini terdapat patung terkenal: Golden Mermaid, Cat and Mouse Statue, Little Mermaid of Songkhla, dan wisatawan juga diperbolehkan untuk berfoto di depan patung tersebut.


Tempat Wisata Terkenal di Hatyai Thailand


Pantai Samila berpasir putih, sesuai untuk bersantai, sambil menikmati pemandangan pantai, kita juga bisa membeli makanan Thailand yang dijual disana. Di depan pantai tersebut juga terdapat pedagang-pedagang kaki lima yang menjual pakaian, souvenir kerajinan orang Thailand dengan harga yang murah. 

Central Festival Hatyai

Central Festival Hatyai adalah sebuah Shopping, Plaza yang besar yang terletak di pusat kota. Terdapat Cafe dan bermacam-macam barang yang dijual disana. Tempat ini sering digunakan sebagai tempat pertunjukan show, dan lomba. Begitu juga saat aku kesana, di Central Festival sedang diadakan pertunjukan lomba fashion budaya Thailand.


Tempat Wisata Terkenal di Hatyai Thailand


Selain itu di Plaza ini juga menjual barang-barang berjenama seperti tas, baju merk terkenal. Walaupun Central Festival adalah shopping besar, tapi barang-barang yang dijual disana harganya terjangkau. Aku sempat membeli dompet untuk oleh-oleh saudaraku di Jogja.

Sebenarnya masih banyak tempat wisata terkenal di Hat Yai, Thailand tapi hanya itu yang bisa aku tuliskan kali ini. Andai Anda ingin jalan-jalan atau nge-trip ke Thailand, apa salahnya kalau Anda mengunjungi tempat-tempat wisata di atas.

Pengalamanku Saat Jalan-jalan di Thailand

Pengalamanku Saat Jalan-jalan di Thailand


Pengalamanku Saat Jalan-jalan di Thailand

Bulan November 2015 aku piknik ke Thailand melalui agen travel  selama 5 hari termasuk di perjalanan. Agak lama memang dan paket travel selama 5 hari juga harganya tidak terlalu mahal, kira-kira menghabiskan uang 5 juta rupiah termasuk transportasi dan hotel.

Seperti di kedatangan imigrasi Malaysia dan Singapura yang padat atau ramai visitor, alias antri, di imigrasi masuk Thailand pun antri juga dengan pemeriksaan ketat. Indonesia dan ketiga negara tersebut memang rawan dengan kerusuhan, jadi di setiap imigrasi masuk atau keluar dijaga ketat dengan camera cctv yang terletak dimana-mana.


Pengalamanku Saat Jalan-jalan di Thailand


Hal yang aku katakan di atas juga membuat aku was-was saat sudah berhasil masuk negara Thai, kepikiran yang tidak-tidak apalagi saat pergi ke tempat ibadah disana misalnya ke patung Budha. Tentu saja itu hanya pikiranku, dan di kenyataan pas jalan-jalan di sana aman-aman saja. Andai terdapat sesuatu yang mencurikagan, misalnya membawa barang-barang terlarang mungkin akan ditahan imigrasi, dan dianggap kriminal :D tapi asalkan kita bukan, ya PD saja.

Thailand adalah negara Asia dengan masyarakat yang peramah, seperti di negara kita. Dan memang kalau ingin kesana harus berbekal bahasa Thai terutama kata-kata yang simple, tapi daripada terlalu ribet lebih gampang menggunakan Bahasa Inggris.


Pengalamanku Saat Jalan-jalan di Thailand


Makanan Thailand kebanyakan pedas, seperti tom yam, ah tidak jauh beda dengan selera orang Indonesia yang suka makanan pedas. Harga makanan, pakaian disana terkenal murah seperti di Indonesia yang tidak jauh beda tentang harga barang.

Pedagang-pedagang kaki lima juga ada di Thailand, makanan lesehan di tepi-tepi jalan juga ada termasuk di tempat-tempat wisata, dan dijamin makanannya enak-enak. Aku sempat membeli oleh-oleh dan aku berikan untuk ortu dan kerabat di Jogja, beli coklat buat mereka, hiasan kulkas yang unik, dompet, dan kaos dengan cirikhas Thailand.


Pengalamanku Saat Jalan-jalan di Thailand


Pengalaman yang sangat berharga karena aku bisa memasuki negara Thailand, jalan-jalan piknik ke tempat-tempat wisata disana, dan yang paling penting adalah rasa syukur setelah bisa menginjakkan kaki di negara lain, perasaan itu sama seperti saat aku pertama kali menginjakkan kaki di Malaysia dan Singapore. Ya kalau orang kaya mungkin jalan-jalan ke luar negeri adalah hal yang biasa mereka lakukan, tapi aku? aku hanya orang biasa :D.

Genius (2016) Movie Sinopsis - Nicole Kidman, Jude Law, Colin Firth

Genius (2016) Movie Sinopsis - Nicole Kidman, Jude Law, Colin Firth


Genius (2016) Movie Sinopsis - Nicole Kidman, Jude Law, Colin Firth

Film Genius (2016) diproduksi oleh distributor Studio Lionsgate dan Roadside Attractions dari sutradara Michael Grandage, ceritanya merupakan based dari biografi Max Perkins: Editor yang Genius by A. Scott Berg. Pemain utama pada film ini adalah Jude Law yang memerankan sebagai Thomas Wolfe, yaitu seorang penulis atau author terkenal, dan Colin Firth memerankan sebagai editor buku ternama Maxwell Perkins yang mengawasi karya-karya Thomas Wolfe, Ernest Hemingway, F. Scott Fitzgerald dan lain-lain.

Genius adalah sebuah film drama biografi yang mengharukan tentang persahabatan kompleks dan hubungan profesional transformatif antara editor buku termasyur dunia Maxwell Perkins dan kehidupan besar sastrawan teekenal Thomas Wolfe.


Genius (2016) Movie Sinopsis - Nicole Kidman, Jude Law, Colin Firth


Pada film ini Nicole Kidman memerankan sebagai Aline Bernstein, seorang costume designer yang punya hubungan penuh gejolak dengan Wolfe, Laura Linney berperan sebagai Louise Perkins yaitu istri Max dan dramawan yang berbakat, Guy Pearce memerankan sebagai F. Scott Fitzgerald dan Dominic West berperan sebagai Ernest Hemingway.




Genius (2016) Movie - Review

Release Date: 10 Juni 2016
IMDb tt1703957 (source)

Sinopsis Film Horror The Invitation (2015)

Sinopsis Film Horror The Invitation (2015)

Sinopsis Film Horror The Invitation (2015)

Banyak orang yang suka dengan jenis film horror, kadang teman-temanku juga minta recommend tentang film horror terbaru yang menarik. Film Horror The Invitation (2015) sepertinya menarik, terbuti bahwa film ini juga menjadi pemenang beberapa nominasi awards. Sinopsis Film Horror The Invitation (2015) akan aku tuliskan di bawah ini:

Will (Logan Marshall-Green) dan Eden (Tammy Blanchard) keduanya pernah menjadi pasangan yang mesra dan penuh kasih, tapi setelah tragedi yang dialami oleh anak mereka, Eden menghilang. Dua tahun kemudian, tiba-tiba tanpa disangka sama sekali, dia kembali dengan suami barunya. Namun dia berubah menjadi orang yang berbeda, berubah menakutkan dan ingin kembali untuk bergabung bersama mantan suaminya, juga dengan mereka yang pernah dia tinggalkan.

Selama pesta makan malam di rumah tersebut, Will dirasuki oleh hantu yang memberi petunjuk dan bukti-bukti bahwa Eden dan teman-teman barunya memiliki agenda yang misterius dan menakutkan. Tapi bisakah mereka percaya dengan kenyataan dari Will tersebut?

Film The Invitation (2015) disutradarai oleh Karyn Kusama, dan didukung oleh cast atau pemain utama: Logan Marshall-Green, Michelle Krusiec, Aiden Lovekamp, Mike Doyle, Jordi Vilasuso, Marieh Delfino, Jay Larson, Tammy Blanchard, Emayatzy Corinealdi. Untuk mengetahui gambaran ceritanya, di bawah ini adalah cuplikan video Film Horror The Invitation:




Film Horror The Invitation (2015) - Review

IMDb tt2400463 (source)

Apa sih Keuntungan Menjadi Seorang Blogger?

Apa sih Keuntungan Menjadi Seorang Blogger?


Apa sih Keuntungan Menjadi Seorang Blogger?

Akhir-akhir ini aku banyak menuliskan tentang artikel wisata dan sinopsis film. Entri ini sekalian curhat sebagai pertanyaan dalam hati aku sendiri, juga pemberitahuan untuk Anda pembaca blog ini, tentang apa sih keuntungan menjadi seorang blogger? Aku akan menuliskan disini yang sumbernya aku ambil dari pengalamanku sendiri sebagai blogger.
Hari-hari Anda sibuk? bicara tentang kesibukan setiap hari, kalau dipikir kebanyakan orang juga sibuk dengan aktivitas positif dan penting. Banyak juga orang yang menjadikan website atau blognya sebagai ladang untuk mencari uang. Di sela-sela kesibukan tersebut, kita sempatkan untuk menulis entri di blog setiap hari atau dua hari sekali, seminggu tiga kali posting (for sample).
Salah satu tujuam nge-blog adalah agar artikel kita keluar di muka pencarian Google, dll dan dibaca oleh sang pencari/browsing artikel yang dibutuhkan oleh mereka, oleh kita semua. Di jaman era digital ini kita mudah sekali mencari artikel yang ingin kita ketahui, ketik saja kata kunci dan akan keluar di pencarian.

Keuntungan Menjadi Seorang Blogger (Secara Simple):

  • Berbagi Ilmu: kita bisa berbagi ilmu yang bermanfaat untuk orang lain, ilmu yang kita tahu saja, misalnya tentang pengalaman diri sendiri, dari pengalaman orang lain yang ada hikmah di sebaliknya.
  • Mengungkapkan perasaan dan pengalaman: bicara tentang pengalaman, di dalam perjalanan kehidupan ini kita sering mendapat pengalaman baik dan buruk, semua bisa kita ambil hikmahnya. Jadi pengalaman yang baik dan buruk tersebut bisa kita tuliskan di blog agar orang lain atau pembaca bisa mengambil hikmahnya, mengambil pelajaran andai itu pengalaman baik, kalau pengalaman buruk, agar orang lain atau pembaca bisa menghindarinya.
  • Belajar menulis: blog personal, bebas untuk menuliskan apapun, tapi kebebasan juga ada batasnya, so jangan sampai melampaui batas. Dengan mempunyai blog, kita juga bisa belajar menulis, mengarang sebagai ungkapan hati, perasaan, atau artikel yang bermanfaat. Tulisan yang kita hasilkan juga sebaiknya yang mudah difahami oleh pembaca, bukan dengan tulisan yang aneh. Ingat saat artikel kita muncul di pencarian Google misalnya, tulisan kita kemungkinan akan dibaca oleh orang di seluruh dunia.
  • Mengungkapkan perasaan di tempat yang sesuai: banyak sekali sarana media sosial seperti FB, G+, Tumblr, dll. Banyak orang yang curhat atau mengungkapkan perasaan dengan cara nyepam di media sosial hingga mengganggu pandangan orang lain. Kadang orang susah mengendalikan perasaan hingga semua terungkap di medsos semaunya sendiri dan menimbulkan rasa tidak nyaman bagi orang lain yang melihat dan membacanya. Sebenarnya hal itu bisa diungkapkan di blog kalau kita menjadi blogger, tentu saja dalam menulis ungkapan perasaan di blog pun harus sopan, agar bisa menunjukkan karakter kita yang baik, agar kita punya imej yang bagus di depan orang lain. Kenyamanan akan membuat orang betah!

Sebenarnya banyak sekali keuntungan menjadi seorang blogger, tapi hanya itu saja yang akan aku tuliskan di entri saat ini. Insha Allah di lain kesempatan aku akan menuliskan keuntungan yang lain, ada tambahan? silahkan....

Gunakanlah sarana media sosial untuk hal-hal yang bermanfaat, bukan sebaliknya.

Jason Bourne 2016 Movie - Sinopsis (Alicia Vikander, Matt Damon, Julia Stiles)

Jason Bourne 2016 Movie - Sinopsis (Alicia Vikander, Matt Damon, Julia Stiles)


Jason Bourne 2016 Movie - Sinopsis (Alicia Vikander, Matt Damon, Julia Stiles)

Matt Damon kembali akan memainkan peran paling ikonik pada Film action Jason Bourne (2016), adalah film yang dirilis oleh franchise Studio Universal Pictures, menceritakan tentang penemuannya sebagai mantan CIA pada operasi paling mematikan yang keluar dari bayang-bayang pikirannya.


Jason Bourne 2016 Movie - Sinopsis (Alicia Vikander, Matt Damon, Julia Stiles)


Jason Bourne (Matt Damon) sekarang akan mengingat tentang siapa dia yang sebenarnya, hingga mencoba untuk mengungkap kebenaran tersembunyi tentang masa lalunya. Usia Bourne sekarang lebih tua dan tentu saja dia ingat persis siapa dirinya, tapi dia masih seorang buronan. Julia Stiles (Nicky), yang masih aktif bekerja untuk CIA sanggup mempertaruhkan pekerjaan dan kehidupannya untuk membantu Bourne dalam mengungkap kebenaran.

Film Jason Bourne 2016 disutradarai oleh Paul Greengrass, juga didukung oleh pemain: Alicia Vikander, Vincent Cassel, dan Tommy Lee Jones, dan film ini akan rilis pada tanggal 27 Juli 2016.




Jason Bourne 2016 Movie - Review

IMDb tt4196776 (source)

The Girl on the Train (2016) Movie - Sinopsis

The Girl on the Train (2016) Movie - Sinopsis


The Girl on the Train (2016) Movie - Sinopsis

The Girl on the Train adalah film trailer misteri yang akan mulai tayang pada 7 Oktober 2016. Film ini dirilis oleh studio Universal Pictures dari sutradara Tate Taylor, ceritanya berdasarkan novel karya Paula Hawkins, dan dibintangi oleh Justin Theroux yang memerankan sebagai Tom Watson suami Rachel (Emily Blunt), Rebecca Ferguson berperan sebagai Anna Watson istri baru Tom, Haley Bennett dan Luke Evans memerankan sebagai pasangan couple yang bahagia. Selain itu Film The Girl on the Train juga didukung oleh pemain: Allison Janney, Edgar Ramirez, Lisa Kudrow, dan Laura Prepon.

Sinopsis Film The Girl on the Train (2016)

The Girl on the Train mengisahkan tentang kehidupan Rachel Watson (Emily Blunt) yang hidup merana setelah cerai dengan suaminya. Setiap hari dia menaiki kereta api bekerja di New York, dan setiap hari kereta api tersebut melewati rumah lamanya, yaitu rumah saat dia tinggal dengan suaminya yang sekarang masih tinggal di sana dengan anak dan istri barunya. Saat dia mencoba untuk menghibur diri, dia mulai melihat beberapa pasangan couple lain. Megan dan Scott Hipwell. Dia membayangkan tentang kehidupan rumah tangga yang indah dan sempurna, tentang keluarga bahagia. Di suatu hari saat ada kereta api lewat, dia melihat sesuatu yang mengejutkan, hingga membuatnya marah.


The Girl on the Train (2016) Movie - Sinopsis


Keesokan harinya dia terbangun dalam keadaan mengerikan dan mabuk, dengan luka memar di tubuhnya, dia juga tidak bisa mengingat kejadian di malam sebelumnya alias kehilanggan ingatan atau memori. Dia hanya punya perasaan bahwa sesuatu yang buruk terjadi dan menimpanya. Kemudian dia melihat berita atau laporan dari TV tentang Megan Hipwell yang hilang. Kasus hilangnya Megan tersebut dikaitkan dengan Rachel dan mereka mencoba untuk mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi dengan Megan, di mana dia, dan apa sebenarnya yang terjadi dengan Rachel, mengapa kejadiannya bersamaan dengan waktu Megan hilang....




The Girl on the Train (2016) Movie - Review

IMDb tt3631112 (source)

The Magnificent Seven (2016) Movie - Sinopsis

The Magnificent Seven (2016) Movie - Sinopsis

The Magnificent Seven (2016) Movie - Sinopsis

Sutradara Antoine Fuqua akan membawa visi modern, yaitu sebuah film klasik yang diproduksi oleh Metro Goldwyn Mayer Pictures dan Columbia Pictures dalam film yang berjudul The Magnificent Seven (2016). Film ini menceritakan tentang kota Rose Creek yang berada di bawah kendali mematikan dari seorang usahawan industri Bartholomew Bogue (Peter Sarsgaard), warga kota putus asa untuk melindungi diri dari tujuh penjahat, pemburu bayaran, tukang judi dan persewaan senjata.




Mereka terdiri dari: Sam Chisolm (Denzel Washington), Josh Farraday (Chris Pratt), Goodnight Robicheaux (Ethan Hawke), Jack Horne (Vincent D’Onofrio), Billy Rocks (Byung-Hun Lee), Vasquez (Manuel Garcia-Rulfo), dan Red Harvest (Martin Sensmeier). Saat mereka mempersiapkan diri di kota yang akan digunakan untuk pertunjukan kekerasan sengit, tujuh pembunuh bayaran bersenjata tersebut menemukan diri mereka berjuang lebih dari sekedar mencari uang.




The Magnificent Seven (2016) Movie - Review

Genres: Action | Western
Release Date: 23 September 2016
Credit: IMDb tt2404435

Sinopsis Film Anime Detective Conan: The Darkest Nightmare (2016)

Sinopsis Film Anime Detective Conan: The Darkest Nightmare (2016)


Sinopsis Film Anime Detective Conan: The Darkest Nightmare (2016)


Detective Conan: The Darkest Nightmare (2016) atau Meitantei Konan: Junkoku no naitomea adalah film anime Jepang yang disutradarai oleh Kobun Shizuno, dan didukung oleh cast/pemain atau pengisi suara (voices): Minami Takayama, Wakana Yamazaki, Rikiya Koyama, dan Megumi Hayashibara. Film ini akan rilis mulai tanggal 21 Juli 2016 dan di bawah ini adalah sinopsisnya:

Di suatu malam yang gelap, polisi Jepang diserbu oleh mata-mata atau spy yang mengaku sebagai agen intelijen dari negara-negara yang berbeda (Black Organization), mereka akan mengambil atau mengakses sebuah file rahasia, tapi petugas keselamatan publik yang dipimpin oleh Tooru Amuro tiba tepat waktu, mata-mata tersebut mencuri mobil dan berhasil lolos namun digagalkan oleh tembakan peluru senapan dari agen FBI Shuichi Akai dan jatuh di jalanan.

Keesokan harinya Conan dan teman-temannya pergi ke sebuah akuarium di Tokyo dan menjumpai seorang wanita yang terluka dengan mata aneh (heterochromia). Mata kiri dan kanan wanita tersebut punya warna yang berbeda dan dia juga menderita amnesia. Kemudian Conan dan teman-temannya berjanji untuk membantu mengembalikan ingatannya, sehingga mereka tinggal bersama.

Tanpa diketahui oleh Conan dan teman-temannya, ternyata Vermouth telah mengintai dari belakang layar, dengan pistol yang disembunyikannya, dan dia telah mendengar semuanya. Dia berpaling untuk menghubungi rekan-rekannya dan berkata: "Ini seperti yang direncanakan, Gin." Wanita tersebut ternyata merupakan seorang anggota baru dari Black Organization.




Film Anime Detective Conan: The Darkest Nightmare (2016) - Review

Lirik Lagu Ratusan Purnama - Melly Goeslaw ft. Marthino Lio (Theme Song AADC2)

Lirik Lagu Ratusan Purnama - Melly Goeslaw ft. Marthino Lio (Theme Song AADC2)


Lirik Lagu Ratusan Purnama - Melly Goeslaw ft. Marthino Lio (Theme Song AADC2)

Ratusan purnama berlalu
Tapi cinta tak pernah berlalu
Walau kau usir aku di hidupmu
Tapi cintaku tetap diam

Ratusan purnama berlalu
Sendirian aku tanpa cinta
Tak pernah ada cinta yang lain
Hatiku terbuka hanya untukmu

Duhai cinta enggan menawar rasa
Gelombang marahmu terlalu berlebih

Berderik-derik bunyi jantungku
Bila ku kenang wajahmu
Biar jauh jarak pandang kita
Namun hati dan jiwaku selalu merasa di sisimu

Duhai cinta sulit ku meraba
Diam dan dinginmu menerpa
Ribuan hari ku mengingatmu
Membaca semua puisimu
Mengering raga ini menantimu
Ratusan purnama cinta kita kembali

Duhai cinta enggan menawar rasa
Gelombang marahmu terlalu berlebih

Berderik-derik bunyi jantungku
Bila ku kenang wajahmu
Biar jauh jarak pandang kita
Namun hati dan jiwaku selalu merasa di sisimu

Duhai cinta sulit ku meraba
Diam dan dinginmu menerpa
Ribuan hari ku mengingatmu
Membaca semua puisimu
Mengering raga ini menantimu

Ratusan purnama cinta kita kembali lagi
Ratusan purnama cinta kita kembali



Ratusan Purnama - Melly Goeslaw ft. Marthino Lio (Theme Song AADC2)

Sinopsis Film Ada Apa Dengan Cinta 2 (2016) atau AADC-2

Sinopsis Film Ada Apa Dengan Cinta 2 (2016) atau AADC-2


Film Ada Apa Dengan Cinta 2 akhirnya akan rilis sebentar lagi serentak pada tanggal 28 April 2016. Iya ini Film Indonesia bertema cinta yang dulu pernah booming. Siapa lagi yang tidak kenal artis cantik Indonesia Dian Sastrowardoyo yang akan menjadi pemain utama dalam film ini dan berpasangan dengan aktor ganteng Nicholas Saputra, masih sama bahwa keduanya juga menjadi pemain utama di AADC-1.

Film Ada Apa Dengan Cinta 2 (AADC-2) ini disutradarai oleh Riri Riza, dari penulis skenario Mira Lesmana, Prima Rusdi, dan diproduksi oleh Miles Films, Legacy Pictures, juga didukung oleh pemain terkenal Indonesia seperti  Adinia Wirasti, Titi Kamal, Sissy Prescillia, dan Dennis Adhiswara. Pasti penggemar film Indonesia sudah tidak sabar menunggu film ini tayang di bioskop, yang juga tayang di Malaysia.


Sinopsis Film Ada Apa Dengan Cinta 2 (2016) atau AADC-2


Sinopsis Film Ada Apa Dengan Cinta 2 (2016) atau AADC-2

14 tahun yang lalu, Cinta (Dian Sastrowardoyo) dan Rangga (Nicholas Saputra) berpisah di bandara ketika Rangga akan berangkat ke New York. Cinta kemudian mengadakan reuni dengan teman-temannya dan memulai sebuah perjalanan ke Yogyakarta. Sekarang, setelah bertahun-tahun terpisah jarak, dua sejoli yang dulu saling mencintai itu bertemu kembali. Akankah mereka akhirnya bersama lagi? Bagaimanakah kisah cinta mereka selanjudnya....? Ada apa dengan Cinta dan Rangga?




Film Ada Apa Dengan Cinta 2 (AADC-2) - Review
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
PUISIKU ABOUT ME Privacy Policy DISCLAIMER

©2017-Blog Personal Loveheaven07 Design oleh Alice YGK